Puluhan Ribu Warga Simeulue Hadri Kampanye Erly-Afrida

abadikini.com, SIMEULUE – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simeulue, Provinsi Aceh, Erly Hasyim dan Afridawati Darmili gelar kampanye terbuka di Lapangan Bola Labuhan Bakti, Kecamatan Alafan pada hari, Mimggu (29/1/2017).

12 ribu warga masyarkat Kabupaten Simeulue khususnya warga asal Kecamatan Alafan berbondong-bondong datang memadati area kampanye pasangan nomor urut tiga.

Pantauan abadikini.com di lokasi massa yang begitu antusias mengikuti dan menyimak setiap orasi politik dari masing-masing Jurkam partai pengusung pasngan dengan tagline “Simeulue Menuju Sejahtera”, kampanye Erly Hasyim – Afridawati juga menampilkan hiburan berupa kesenian budaya kuda lumping.

Hiburan, Kesenian Budaya Kuda Lumping

Untuk diketahui paslon Erly Hasyim – Afridawati maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simeulue pada Pikada 2017 ini di usung empat partai politik, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Aceh, Hanura dan Gerindra. Erly Hasyim adalah Ketua DPW PBB Provinsi Aceh dan Afridawati adalah kader Partai Aceh. (azwar.ak)

Baca Juga

Back to top button