Paslon Dicky-Denny akan Awali Kapanye Akbar Dengan Sholat Subuh Berjamaah

abadikini.com, TASIKMALAYA – Paslon nomor urut 1 Dicky Chandra-Denny Romdhoni bakal gelar  kampanye terbuka pertama pada Minggu 29 Januari 2017 di Lapangan Upacara, Dadaha Kota Tasikmalaya. 

Ketua tim pemenangan Dicky- Denny Endang Irawan mengungkapkan, sebelum melakukan aktifitas Kampanye Paslon Dicky-Denny akan menunaikan Sholat Subuh berjamaah terlebih dulu. 

”Bapak Dicky akan Sholat Subuh berjamaah dulu di Mesjid Agung. Sementara, Bapak Denny Sholat Subuh berjamaah di Mesjid Besar Kawalu,” kata Endang kepada awak media, Sabtu (28/1/2017).

Endang menambahkan, usai kampanye terbuka Paslon akan berkeliling beserta para artis dan selebritis menyapa masyarakat Kota Tasikmalaya di 10 kecamatan. 

Pihaknya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas terganggunya aktifitas dengan adanya pelaksanaan kampanye tersebut sekaligus mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan masyarakat yang menghadiri kampanye Dicky-Denny, sambungnya.

Endang menuturkan, kampanye terbuka Paslon Dicky-akan dihibur oleh sekalangan artis dan selebritis tanah air dan lokal seperti Sule, Komeng dan yang lainnya tersebut, serta akan dihadiri oleh Jurkam-jurkam nasional dari DPP PDIP seperti Ahmad Baskara, Putih Soekarnoputeri, TB. Hasanudin, Sekjen DPP PBB Jurhur Lantong dan Ketua DPW Saefullah. 

”Sedikitnya ada 20 artis dan selebritis ibu kota siap menghibur dalam kampanye terbuka Dicky-Denny nanti yang dikemas dalam acara hiburan rakyat,” terangnya.

Menurut Informasi yang di himpun abadikini.com  kampanye pertama paslon nomor urut satu Dicky-Denny itu akan dihadiri sekitar 50 ribu massa mulai dari pendukung, simpatisan, relawan dan konstituen dari berbagai pelosok daerah. (asep.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button