Mengharukan, Doa Warga Tasik Mengiringi Kampaye Akbar Dicky-Denny

abadikini.com, TASIKMALAYA – Paslon nomor urut 1 Dicky Chandra-Denny Romdhoni hari ini, Minggu (29/1/2017) gelar kampanye terbuka pertama di Lapangan Upacara, Dadaha Kota Tasikmalaya.

Pantauan abadikini.com di lokasi puluan ribu warga Kota Tasikmalaya sejak subuh sudah memadati Masjid Agung Kota Tasikmalaya.

Kampanye dengan tema “Pesta Rakyat Koalisi Ummat” diawali sholat subuh berjamaah tepat pukul 7.30 WIB puluhan ribu warga Kota Tasik long mach menuju lapangan dadaha dari masjid agung. Jarak tempuh kurang lebih satu kilo setengah.

DADAHA BERDZIKR, DADAHA BERDO’A

By: Dede Sulaiman.

Ya Allah Ya Tuhan Kami, hanya kepadaMu kami berharap BERKAH dan mohon perlindunganmu.

Dibumi Dadaha Kota Tasikmalaya, kaki-kaki kami berpijak menghimpun diri dengan harapan rahmatmu. Dibawah naungan langitmu kami berteduh dari segala keluh kesah.

Kami mohon berkahi Kota Tasikmalaya tercinta ini sebagai ladang perjuangan yang engkau ridoi, jadikan Kota Tasikmalaya ini negri yang dipenuhi cinta dan kasih sayang diantara sesama kami, bukan tempat yang riuh dengan kebencian.

Mohon bimbing ikhtiyar perjuangan kami ini dengan kesadaran dan kesabaran dan kami berharap diatas semua keputusanmu adalah yang terbaik buat negeri ini.

Ya Allah ya Tuhan Yang Maha Kasih sayang. Kami mohon kepada-mu, karuniakan kepada Kami Pemimpin yang Adil dan Amanah, yang Shalih dan yang Cerdas. Pemimpin yang kami cintai dan mencintai Kami.

Dan kuatkan buat hati kami, ketika telah terjadi keputusan-mu, jadikan hati kami masyarakat Kota Tasikmalaya yang sadar dan menerima, jauhkan fitnah dan selimuti dengan hati-hati yang Damai.

Moho do’a dan dukungan untuk Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tasik Malaya Nomor uru 1. H. Diky Chandra & H. Denny Romdony.

Hadiahkan minimal 1 X Alfatihah..

Semoga BERKAH. (sl.ak)

Baca Juga

Back to top button