Usai Dilantik, DPC PBB Kota Makassar Target Satu Fraksi 2019

abadikini.com – MAKASSAR – Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang Kota makassar resmi dilantik, pengurus yang dilantik sebanyak 130 pengurus Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Makassar periode 2017-2021. Pelantikan tersebut dilakukan Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusan (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB)  Dato Ajuansyah Putra Bakti di Hotel Grand Wisata, Jalan Sultan Hasanuddin, Kamis (12/1/2016).

130 pengurus yang dilantik itu terdiri dari pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang Kota Makassar berjumlah 40 orang dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) berjumlah 90 orang.

” Pelantikan yang kami gelar ini adalah pengurus baru sekaligus persiapan menghadapi verifikasi parpol,”ujar Ketua DPC PBB Makassar Muhammad Saad..

Selain melantik pengurus baru, partainya juga akan melantik 153 pengurus tingkat ranting pada dua bulan kedepan.

” Insya Allah di Pileg 2019 kami target satu fraksi dan minimal 4 kursi,”jelasnya.

Saat ini, PBB kata dia, di DPRD Kota Makassar hanya mendapatkan satu kursi.Namun dia optimistis pada pileg 2019 akan mendapatkan penambahan suara.

” Partai ini bukan partai baru. Sudah ikut pemilu sejak tahun 1955. Dan Kami lahir pada 19 November 1945,”tutur Muhammad.

Di tingkat nasional PBB ada sekitar 500 orang dan di Sulawesi Selatan berjumlah 21 orang yang tersebar di sejumlah Kabupaten dan. Kota.

Dalam kegiatan ini turut hadir Wasekjen DPP PBB, Wali Kota Mohammad Ramdhan Pomanto Ketua DPW PBB Sulsel Badaruddin Puang Sabang dan jajaran pengurus DPW serta  sejumlah legislator DPRD Makassar. (as.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker