DPW PBB Riau Gelar Pelatihan Lantang I

abadikini.com – PEKANBARU – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Riau menggelar Pelatihan Khusus bagi para Kader.

Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Riau, Ramli Abdul Hamid Lc mengatakan pelatihan khusus bagi kader ini agar kader PBB di Riau memahami Idiologi perjuangan Partai.

“Ya kita DPW PBB Riau hari ini menggelar pelatihan bagi kader-kader kita, pelatihan ini berguna Agar setiap kader-kader PBB yang ada dapat memahami idiologi partai, sehingga berjuang dengan idiologi yang ada di Partai,” kata Ramli Abdul Hamid. Lc, Jumat (23/12/2016).

Penggasuh Pondok Pesantren al-Uswah itu menjelaskan,pelatihan khusus bagi kader ini penting untuk membentuk karakter kader dengan pemahaman ideologi Partai Bulan Bintang. Diharapkan seluruh peserta pelatihan dapat menyerap Ilmu dalam pelatihan ini sehingga terbentuk kader berkarakter dan berwawasan yang mumpuni.

Ramli menambakan, seluruh peserta pelatihan ini (Lantang I) akan diberi serifikat, dan dapat mengikuti pelatihan pada jenjang yang lebih tinggi (Lantang II).

“Pada pelatihan Lantang I ini kita batasi 60 orang saja,” kata Ramli.

Ramli menegaskan dengan adanya pelatihan kader terus menerus, kedepan dia optimis partai Bulan Bintang dapat meraih kemenangan, khususnya di Provinsi Riau. (sp.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker