Ramli: PBB Riau Bentuk Infrastruktur Partai Sampai Ke TPS

abadikini.com, RIAU – Ketua DPW PBB Riau Ramli Abdulhamid Lc menlai apa yang diucapkan oleh Ketua Pansus RUU Pemilu Edy Lukman soal Parpol Peserta Pemilu 2014 tak lagi diverifikasi belum dapat dijadikan pegangan. ini diunkapkannya kepada abadikini.com di Markaz DPW PBB Riau, Senin 5 Juni 2017.

“Kami melihat yang diucapkan Ketua Pansus RUU Pemilu, Edy Lukman belum bisa dijadikan pegangan, bisa jadi ini adalah jebakan buat PBB. Pak Edy tidak konsisiten dengan apa yang diucapkannya, sebelumnya telah mengatakan kan ada verifikasi, namun sekarang mengatakan tidak ada lagi verifikasi, ini ada apa,” ujarnya.

Namun Ramli mengakui Isu verifikasi ini tidak akan berpengaruh terhadap konsentrasi PBB Riau untuk membentuk jaringan Partai hingga ke TPS.

”Kami tetap konsen untuk terus membangun infrastruktur Partai hingga ke tingkat TPS walaupun di Bulan Ramadhan ini, kami tetap bergerak,” tegasnya.

Ramli juga menambahkan dalam waktu dekat akan segera mengumpulkan seluruh pengurus Partai dan sesepuh PBB se-Riau.

”Tanggal 11 Juni 2017 nanti, Kami akan adakan acara buka puasa di markas Wilayah bersama seluruh Pengurus, tokoh dan sesepuh Partai se-Riau untuk membicarakan dan mendata DPC mana yang belum tuntas infrastrukturnya, masalah2 yang ada di tiap2 DPC serta mencarikan solusi besama,” urainya.

Ketika ditanyakan soal Pemilihan Gubernur Riau nanti, Ketua DPW ini menjelaskan  momentum Pemilihan Gubernur Riau di Tahun 2018 akan dimanfaatkan untuk memperkuat Jaringan PBB hingga ke akar rumput.

”Momentum Pilgub Riau kami jadikan sebagai katalistor untuk Perkuat infrastruktur, Jaringan dan SDM hingga akar rumput,” pungkasnya. (nov.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker