Real Cont Firdaus-Ayat Unggul di Kota Pekanbaru

abadikini.com, PEKANBARU – Tim pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru nomor urut tiga Firdaus-Ayat Cahyadi telah merangkumkan hasil real cont berdasarkan data C-1 yang masuk 100 persen dari para saksi di tabulasi tim pemenangan Paslon Petahana tersebut.

Paslon nomor urut tiga yang diusung koalisi PD,PKS,Gerindra,PBB dan PPP Firdaus-Ayat, ungguli keempat pesaingnya dengan persentasi sebesar 33,23 % atau setara dengan 94,661 suara, disusul paslon nomor lima yang diusung koalisi PDIP-PPP Dastrayani Bibra-Said Usman sebanyak 21,64% (61,634 Suara), lalu paslon nomor empat koalisi Golkar, NasDem, dan PKB yaitu Ramli-Irvan Herman sebanyak 20.92% (59,578).

Selanjutnya dua paslon perseorangan yaitu nomor dua Herman Nazar-Defi Warman sebanyak 16,34% (46,540 Suara) dan nomor satu Syahril-Said Zohrin sebanyak 7,88% (22,439 Suara).

Ketua DPW Partai Bulang Bintang (PBB) H Ramli Abdul Hamid Lc mengungkapkan dengan kemenangan Firdaus-Ayat yang keduakalinya ini karena mereka berdua telah menunjukkan keberhasilanya di periode yang pertama.

“DPW PBB Riau mendukung pasangan Firdaus dan Ayat karena kita hanya melanjutkan pada priode ke dua ini, beliau telah berhasil membuat Kota Pekanbaru menjadi Kota madani Metropolitan,” ujarnya kepada abadikini.com, Kamis (16/2/2017). (hen.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker