Usai Diperiksa 5 Jam, Dora Terlihat Menangis Tinggalkan Mapolres Jaktim

abadikini.com – JAKARTA – Pegawai Mahkamah Agung, Dora Natalia diperiksa sekitar 5 jam mulai dari pukul 08.25 Wib ia tiba di Mapolres Jakarta Timur hingga pukul 01.44 Wi usai menjalani pemeriksaan Dora langsung bergegas pulang tanpa member keterangan sedikitpun kepada awak media.

Pantauan abadikini.com di lokasi, Dora Natalia terlihat menangis dan berlindung dibelakang punggung anggota polisi yang mengawalnya. Saat ditanya mengapa menangis. dia, Dora tidak banyak kata yang diucapkannya. Perempuan itu langsung turun dari lantai lima menuju lift di lantai empat Polres Jakarta Timur.

Hingga ke jalan raya depan Polres Jakarta Timur, dia tetap diam. Dora langsung masuk ke dalam mobil miliknya dan bergegas pulang.

Diketahui Dora Natalia dan Aiptu Sutisna telah menandatangani surat perjanjian damai. Kendati begitu, proses hukum yang tengah ditangani penyidik Polres Metro Jakarta Timur tetap berlanjut.

Sebelumnya, nama Dora Natalia mendadak terkenal usai video dirinya marah-marah ke polisi jadi viral di media sosial. Dora terlihat menarik-narik pakaian Polantas sambil berteriak, ‘sini loh, sini loh.’ Emosinya terlihat tak terkendali. Dia berusaha meraih kunci mobil dari tangan polisi. (iyan.ak).

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker