Taat Hukum, Dicky Candra Enggan Bicara Pilkada Di Tempat Beribadah

abadikini.com – TASIKMALAYA – Calon Walikota Tasikmalaya nomor urut 1, Dicky Candranegara saat menghadiri undangan pengajian Ibu-ibu di Desa Argasari, Kecamatan Cihideung. Di dalam forum majelis taklim, dicky lebih memilih berbagi pengalaman dari pada membahas pencalonannya.

Dicky mengatakan saat mengisi pengajian, saat ini memang merupakan nassa kampanye. Namun, dia tidak ingin berbicara politik yang berkaitan dengan pencalonannya di pilkada kota tasikmalaya. “Meskipun tidak kelihatan panwaslu, saya rasa tidak etis karena ini tempat beribadah,” kata Dicky, Minggu (13/11/2016)

Dalam kesempatan itu, Calon Walikota yang berpasangan dengan Denny Romdoni itu hanya memperkenalkan dirinya dan berbagi pengalaman hidupnya. Tidak lupa bumbu-bumbu humor selalu menghiasi tingkahnya di hadapan warga Argasari.

Dicky mengaku selain karena dalam pengajian, dalam setiap kunjungannya pun dia selalu menyesuaikan dengan kondisi di lokasi. Karena tidak semua masyarakat bersikap kritis saat berhadapan denganya. “Seperti meminta ada kenaikan tunjangan RT/RW dan segala macam, tapi saya tidak bisa menjanjikan nominal, tuturnya.

Salah seorang warga, Enung Tuti (48) punya harapan kepada Dicky jika nanti terpilih menjadi walikota. Dia ingin pemerintah bisa lebih memperhatikan sarana-sarana peribadatan seperti masjid, madrasah dan sarana lainnya untuk masyarakat. “ kita butuh sarana bagi ibu-ibu pengajian, dan juga sarana untuk anak-anak berolah raga khusnya di Argasari,” tuturnya.

Baca Juga

Back to top button