Kampanye Bertajuk Wisata Politik di Kota Tasik, Dicky Pergakan Jurus Silat Khas Sunda

abadikini.co, KOTA TASIKMALAYA – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wakikota Tasikmalaya Dicky Candranegara dan Denny Romdony, giliran mendapatkan jadwal kampanye bertajuk Wisata Politik di taman kota depan Masjid Agus Kota Tasik, Rabu (1/2/2017).

Sesaat setelah tiba di lokasi di hadapan Masyarakat, tanpa banyak bicara Dicky langsung melakukan gerakan Jurus Pencak Silat di depan panggung diiringi musik kendang dan terompet.

Tingkah calon wali kota asal PDI Perjuangan dan Partai Bulan Bintang (PBB) ini pun mendapatkan perhatian warga yang hadir.

Meski diguyur hujan acara tetap berlanjut dengan mempertontonkan silat Sunda ala Dicky Candra.

Dicky Candra berkampanye bertajuk Wisata Politik dengan melakukan gerakan pencak silat khas sunda di hadapan warga tanpa orasi dan pidato politik, di taman kota depan mesjid agung, kota tasik, Rabu (1/2/2017)

“Ini ada musik silat, kita Pencak Silat saja bersama-sama dengan warga,” ucap Dicky Candra kepada wartawan di sela-sela acara, Rabu sore.

Seusai melakukan aksinya, Dicky langsung dikerumuni warga yang ingin berfoto dan menyapanya.

Setelah itu, tanpa ada orasi ataupun pesan politik, Dicky kemudian pergi ke lokasi lain untuk melakukan kampanye bersama warga Tasikmalaya lainnya.

“Ada-ada saja Kang Dicky ini kampanye hanya silat dan langsung pergi lagi. Tapi kami kagum dan salut dengan kampanye seperti ini. Kita lebih mengenal dan tahu Kang Dicky tidak sombong dan baik ke warga,” ungkap Nanang (56), salah satu warga Tasikmalaya yang membawa serta anaknya ke lokasi acara. (asep.ak.kompas).

Baca Juga

Back to top button