Empat Partai Politik Deklarasi Dukung Viman Alfarizi sebagai Calon Wali Kota Tasikmalaya 2024

Abadikini.com, TASIKMALAYA – Empat partai politik di Kota Tasikmalaya mendeklarasikan akan mendukung Viman Alfarizi Ramadhan sebagai Calon Wali Kota Tasikmalaya 2024.

Ke empat partai politik tersebut adalah Partai Gerindra, Partai Bulan Bintang, Partai Gelora, dan Partai Ummat.

Deklarasi tersebut digelar di Kompleks Gerindra Centre Kota Tasikmalaya, Sabtu (31/12/2022) malam. Tampak pula hadir, Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, H. Amir Mahpud.

Bakal calon wali kota Tasikmalaya, Viman Alfarizi Ramadhan, mengaku semua partai koalisi menjadi semangat positif untuk terus memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Jangan sampai potensi berubah menjadi bencana peluang menjadi hambatan. Satu sisi Kota Tasikmalaya terlihat maju sebagai kota jasa. Ada banyak mall, hotel berbintang, dan lain-lain. Tapi di sisi lain, Kota Tasikmalaya malah menjadi salah satu kota termiskin di Jabar,” tutur Viman.

Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Haji Amir Mahpud mengaku sengaja mengundang semua partai anggota koalisi untuk mengubah kondisi Kota Tasikmalaya sebagai wilayah termiskin di Jawa Barat.

Tokoh masyarakat pemilik bus Primajasa tersebut selama ini sangat fokus terhadap pengentasan kemiskinan, pembangunan ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan peningkatan kesejahteraan warga Kota Tasikmalaya.

“Anda dan kita semuanya tidak bisa diam. Kemampuan saya sebagai pengusaha untuk mengubah keadaan amatlah terbatas. Perubahan yang cepat dan luas hanya mungkin apabila dilakukan melalui jalur kekuasaan. Ikhtiar saya di politik selama ini, hanyalah ingin mendudukan orang-orang yang baik dan punya kapasitas,” kata Amir.

Amir menambahkan, selama ini Partai Gerindra dan koalisi memiliki niat baik untuk membantu masyarakat di pemerintahan eksekutif dan legislatif.

Sehingga, Gerindra berkeyakinan akan mampu mendapatkan suara terbanyak kembali di Kota Tasikmalaya seperti Pemilu 2019.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker