Untuk Menangkan Paslon Diky-Denny, PBB Kota Tasikmalaya Perkuat Sayap Partai

abadikini.com, JAKARTA – Sebagai partai pengusung, Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Tasikmalaya bertanggungjawab untuk memenangkan pasangan calon Diky Chandra dan Denny Romdoni sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kota Tasikmalaya pada Pilkada 2017.

Untuk itu, Ketua DPC PBB Kota Tasikmalaya, Asep Deni Adnan menyatakan partainya sedang menggalang kekuatan dengan memperkuat organisasi sayap partai.

“PBB sedang penguatan sayap partai melalui rekrutment dan pelatihan. Mereka ini kader yang nantinya kalau sudah jadi kader mantap akan diberi tugas, misal jadi saksi berlapis di TPS,“ kata Asep dalam keterangannya yang diterima abadikini.com, Senin, (24/06 /2016).

Asep menjelaskan, rekrutment dan pelatihan anggota baru untuk sayap partai yang terdiri dari Muslimat Bulan Bintang, Brigade Hizbullah, Pemuda Bulan Bintang, Bulan Sabit Merah dan lembaga khusus yakni Lembaga Bantuan Hukum Lantang dan lembaga ekonomi Hilalunajmi.

“Jangka panjangnya kader-kader dari sayap ini berlanjut hingga pemilu presiden 2019 nanti. Untuk pilkada ini mereka pun diikutsertakan membantu mengawal dan mengawasi jalannya pilkada ini,“ jelas Asep.

Ia berharap dengan penyegaran dan penguatan sayap partai tersebut dapat membantu partai untuk menyukseskan paslon Diky-Denny dalam pilkada 2017 nanti.

“Ya dengan segala keterbatasan yang ada, kami berharap peran kader sayap ini cukup signifikan sesuai harapan kita bersama, “ ungkapnya. (asp.kb)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button