Setya Novanto Ceraikan Istri dan Nikah Lagi, Ternyata Kehebatan Mertua Pertama Bikin Terkejut

abadikini.com, JAKARTA- Ketua DPR RI sekaligus Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto dirujuk perawatan medisnya dari RS Medika Permata Hijau di Kebayoran Lama Utara, Jakarta Barat ke RS Cipto Mangunkusumo Kencana, Jakarta Pusat, Jumat (17/11/2017).

Dirujuknya Novanto karena alat MRI di RS Medika Permata Hijau rusak. Novanto pun hanya menginap semalam di RS Medika Permata Hijau, rumah sakit tempatnya langsung dirawat usai mengalami kecelakaan lalu lintas.

Di RS Cipto Mangunkusumo Kencana, Novanto kabarnya ditempatkan di kamar 705 tipe president suite dan ditangani khusus dokter spesialis otak dan syaraf, dr Freddy Sitorus SpS (K). Dia pun didampingi istrinya Deisti Astriani Tagor.

Deisti merupakan istri kedua Novanto atau yang terakhir berdasarkan data diperoleh Tribun-Timur.com. Dari pernikahan kedua, lahir 2 anak, yakni Gavriel Putranto dan Giovanno Farrell.

Deisti mengaku bahwa suaminya begitu sibuknya sehingga saat bersama yang mereka rutin lakukan adalah berdiskusi di kamar mandi. Sementara, istri pertama Novanto adalah Luciana Lily Herliyanti, namun cerai. Luciana merupakan putri dari mantan Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, Brigadir Jenderal Sudharsono.

Menjadi menantu pejabat kepolisian membuat Setya punya akses ke dunia bisnis. Ia dipercaya mengelola pompa bensin milik mertuanya di Cikokol, Tangerang, Banten. Dari pompa bensin, usahanya merembet ke peternakan, kontraktor, jual-beli bahan baku kertas, tekstil, hotel, hingga lapangan golf.

Perusahaannya tersebar di Jakarta, Batam, dan Kupang. Meski usahanya berhasil, pernikahannya dengan Lily kandas. Dari pernikahan ini ia memiliki dua anak, yaitu Rheza Herwindo dan Dwina Michaella. Dwina sempat populer beberapa waktu lalu karena berita pernikahannya dengan Jason S Harjono, anak tersangka korupsi dana BLBI pada Bank Aspac, Setiawan Harjono.

Selain itu, saat pernikahannya heboh, beredar pula video dia merokok sambil minum wine. Dwina sepertinya tak sepopuler Reza.

Pada September 2011, Reza menikah dengan Elaine Cynthiadewi Salim, putri pengusaha ternama, Widodo Salim.Usai menikah, Reza kini dikabarkan tinggal di luar negeri.Berdasarkan foto yang beredar, Reza adalah sosok yang memiliki tato pada lengan atas sebelah kiri.

Reza bersama dengan ibu tirinya, Deisti disebut-sebut menjadi pemegang saham mayoritas perusahaan peserta proyek e-KTP, PT Murakabi Sejahtera.

Sementara, Dwina pada Mei 2017 diperiksa KPK terkait dengan korupsi proyek e-KTP dengan tersangka Andi Agustinus alias Andi Narogong. (ak.tribuntimur)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker