Fahri Hamzah Sebut Orang yg Dipenjara Saat Ini Bisa Berada di Istana, Apakah LHI, AU atau Setnov?

Abadikini.com, JAKARTA – Hidup bergerak seperti roda yang berputar. Kadang berada di atas, kadang berada di bawah.

Begitu kira-kira intisari dari pesan pagi Wakil Ketua Umum DPP Partai Gelora, Fahri Hamzah dalam kicauannya bertajuk Zikir Pagi, yang diunggah di akun Twitter pribadi sesaat lalu, Selasa (23/3/2021).

Secara khusus dia menekankan bahwa orang yang saat ini berada dalam penjara bukan tidak mungkin suatu saat akan berada di istana menjadi pemimpin.

Begitu juga sebaliknya, yang di istana saat ini bisa jadi di kemudian hari berada di balik jeruji besi karena apa yang telah dikerjakan mendapat penghukuman dari rakyat.

“Orang yang dipenjara hari ini bisa saja kelak tinggal di istana dan sebaliknya orang yang tinggal di istana hari ini kelak tinggal di dalam penjara,” tegasnya.

Bagi mantan wakil ketua DPR RI itu, kehidupan yang demikian bukan hal yang baru dalam sejarah manusia. Bahkan sudah mulah terjadi sejak zaman nabi-nabi.

“Itu banyak contohnya dalam sejarah, sejak zaman Nabi Yusuf sampai zaman demokrasi modern,” tutupnya.

Lantas siapakah yang dimaksud oleh Fahri Hamzah soal orang yang saat ini di penjara kemudian hari bisa berada di istana? Lutfi Hasan Ishaq, Anas Urbaningrum atau Setya Novanto. Sudah barang tentu yang bersangkutanlah yang paling paham cuitan ini ditujukan kepada siapa.

Baca Juga

Back to top button