Partai Bulan Bintang Gelar Diskusi UU Pemilu dan Perppu Ormas

abadikini.com, JAKARTA- Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP PBB) akan mengadakan diskusi Pada Senin, 21 Agustus 2017 di Markas Besar Partai Bulan Bintang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Diskusi tersebut mengusung tema “Tinjauan UU Pemilu 2017 dan Dampak Perppu No 2 Tahun 2017 Terhadap Aktivitas Umat Islam”

Acara diskusi ini dimulai sejak pukul 11.00 Wib  sampai dengan selesai. Yusril Ihza Mahendra sebagai Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) dan Pakar Hukum Tata Negara akan hadir sebagai Keynote Speaker. Selain itu, Nara sumber kali ini akan dihadiri juga oleh Ahli Hukum Tata Negara Prof Irman Putra Sidin.

 

Sekilas tentang Irman Putra Sidin, Irman Puta Sidin adalah Advokat yang juga merupakan Ahli Hukum yang dikenal publik memiliki reputasi dan kredibilitas dibidang hukum lebih dari 15 tahun. Pendapat-pendapat dan analisa hukumnya sering menjadi acuan dan pertimbangan bagi Lembaga Negara pelaku Kekuasaan Kehakiman, Mahkamah Konstitusi, Mahkamah Agung dan lembaga pengadilan dibawahnya, Kekuasaan Presidensial beserta jajaran Kabinetnya, Pemerintahan Daerah, Kekuasaan Legislatif MPR, DPR, DPD dan DPRD, hingga hampir seluruh Lembaga Negara lainnya diantaranya POLRI, KPU, Bawaslu, DKPP, Komisi Negara lainnya dan seterusnya

Bagi yang ingin ikut diskusi ini bisa daftar di Link Berikut Ini Daftar Diskusi “Tinjauan UU Pemilu 2017 dan Dampak Perppu No 2 Tahun 2017 Terhadap Aktivitas Umat Islam”

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker