Indiana Jones Sekual 5 Siap Syuting, Shia LaBeouf Tak Main

Abadikini.com- Setelah berhasil mengambil hati para penyuka film dengan Indiana Jones sekuel 4, kini Steven Spielberg seperti dilaporkan The Hollywood Reporter, akan kembali menggarap film Indiana Jones sekuel 5 sebelum mengerjakan proyek lainnya yaitu musikal Broadway ‘West Side Story’.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin 29 Januari 2018, sang sutradara yang sempat memenangi Academy Award ini berencana untuk mencicil pengambilan gambar sekuel kelimanya dari aksi itu.

Sebuah film yang menceritakan tentang petualangan ini akan mulai digarap pada 2019 dan direncanakan rilis pada 2020. Hal ini berarti setelah ia selesai menggarap film ‘Ready Player One’ yang akan rilis pada 30 Maret 2018.

Pada September 2017, dilaporkan bahwa naskah untuk Indiana Jones 5 telah dikerjakan, namun belum dipastikan apakah akan menjalani penulisan ulang. Sementara itu, pembagian peran masih belum diketahui, namun telah dikonfirmasi jika Shia LaBeouf tidak akan kembali berperan sebagai Mutt alias Henry Jones III.

Tidak hanya itu, ada pula spekulasi bahwa Karen Allen tidak akan kembali bermain sebagai Marion Ravenwood di film ini. Namun, sang aktris tersebut mengatakan bahwa masa depannya masih menjadi sebuah pertanyaan.

[irp]

“Ini merupakan sebuah misteri yang lengkap bagiku apakah Marion akan berada di film selanjutnya atau tidak,” kata dia pada April lalu.

Sementara itu, untuk pembuatan ulang film tahun 1961, ‘West Side Story’, Spielberg telah memulai proses casting untuk proyek tersebut. Ia membutuhkan peran utama dan telah diumumkan sejak 24 Januari. Hal ini kemungkinan akan menghasilkan perbedaan yang sangat terlihat dari film aslinya, karena akan melibatkan lebih banyak aktor Latino.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker