Film Horor “Pemukiman Setan” Resmi Luncurkan Trailer Terbaru

Abadikini.com, JAKARTA – MAGMA Entertainment bersama Rapi Films, Caravan Studio, dan Dunia Mencekam Studios resmi meluncurkan trailer film horor terbaru “Pemukiman Setan”.

Film ini di sutradarai oleh Charles Gozali, yang sebelumnya meraih penghargaan Sutradara Terpuji Festival Film Bandung 2023 dan Pemenang Sutradara Terbaik Genre Horor Festival Film Wartawan Indonesia 2023.

Film ini mengisahkan kisah seorang anak perempuan korban trauma kekerasan keluarga yang terjebak dalam sebuah perampokan rumah antik bersama tiga temannya, tanpa menyadari bahwa di dalamnya tersimpan rahasia terkutuk yang mengancam keselamatan jiwa mereka.

Trailer berdurasi hampir 2 menit ini memperlihatkan potongan-potongan adegan yang mengundang rasa ingin tahu dan menampilkan para pemain, termasuk Maudy Effrosina, Adinda Thomas, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Ashira Zamita, Putri Ayudya, Rizky Hanggono, dan Teuku Rifnu Wikana.

“Kami berharap penonton merasakan intensitas dan kejutan yang kami ciptakan untuk membuka tahun 2024 dengan film horor yang berbeda dari yang sudah ada sebelum-sebelumnya,” ujar sutradara Charles Gozali dalam konferensi pers peluncuran trailer “Pemukiman Setan” di Jakarta, Jumat (15/12/2023).

Sebelum tayang di seluruh bioskop Indonesia, Pemukiman Setan telah menggelar Asian Premiere di Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2023, pada 1 Desember 2023.

Hal ini menunjukkan komitmen untuk memberikan pengalaman horor yang unik dan tak terlupakan kepada penonton sebelum pemutaran perdana resmi.

Executive producer film “Pemukiman Setan” Sunil G. Samtani meyakini film ini akan menciptakan momen yang luar biasa dalam di dunia perfilman horor Indonesia.

“Mengingat film horor selalu punya tempat spesial di hati para penonton Indonesia. Harapan kami adalah film ini tidak hanya menciptakan kepuasan bagi penggemar horor, tetapi juga mengukir prestasi baru untuk industri film tanah air,” kata Sunil.

Mendukung optimisme dari sutradara dan produser eksekutif, Maudy Effrosina sebagai pemeran utama, juga berharap film ini bisa diterima dengan baik oleh penonton Indonesia, khususnya bagi para pecinta horor.

“Saya juga ingin menyampaikan bahwa, film ini tidak hanya menghadirkan ketakutan tapi juga ketegangan yang bisa dibawa pulang setelah nonton Pemukiman Setan. Film ini pada dasarnya bercerita tentang seorang anak yang mencoba untuk memiliki kehidupan yang lebih baik lagi namun justru terjebak pada kondisi yang mencekam dan menakutkan,” ungkap Maudy.

Film horor terbaru “Pemukiman Setan”, siap untuk tayang di bioskop mulai 25 Januari 2024. (Antara)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker