Rekomendasi Delapan Tayangan Prime Video di Bulan Ini

Abadikini.com, JAKARTA – Aplikasi layanan penyiaran film Prime Video memberikan rekomendasi beberapa tayangan yang cocok menjadi tontonan selama bulan ini mulai dari “The Summer I Turned Pretty Season 2” hingga “Rorouni Kenshin”.

Berikut rekomendasi delapan tayangan yang bisa ditonton di Prime Video yang hadir pada bulan Juli ini, menurut siaran resminya, Sabtu (8/7/2023).

Jujutsu Kaisen Season 2 (6 Juli)

Salah satu serial anime yang sangat populer Jujutsu Kaisen akan kembali dengan musim kedua, tayang mulai 6 Juli di Prime Video.

The Horror of Dolores Roach (7 Juli)

Berdasarkan serial podcast Spotify berjudul sama, The Horror of Dolores Roach adalah sebuah urban legend kontemporer yang terinspirasi dari Sweeney Todd mengenai kisah cinta, pengkhianatan, kanibalisme, dan bertahan hidup.

Dolores Roach (Justina Machado) dibebaskan dari penjara setelah 16 tahun dan kembali ke Washington Heights yang telah mengalami gentrifikasi. Dia pun bertemu kembali dengan teman lamanya, Luis (Alejandro Hernandez), yang membiarkannya tinggal dan bekerja sebagai seorang ahli pijat di bawah toko empanada miliknya.

Ketika kestabilan hidupnya yang baru mulai terancam, sang “Tangan Ajaib” Dolores terdorong untuk melakukan tindakan ekstrem yang mengejutkan demi bertahan hidup.

Rorouni Kenshin (tayang 7 Juli)

Kenshin Himura yang pernah menjadi seorang pembunuh mematikan di era Restorasi Meiji, kini mencoba menemukan hidup baru di luar kekerasan. Di perjalanannya, ia bertemu dengan kawan dan lawan yang sangat kuat.

Zom 100 : Bucket List of the Dead (Tayang 9 Juli)

Jelajahi dunia zombie bersama Akira, seorang karyawan perusahaan yang lelah bekerja. Ketika wabah zombie merebak, ketimbang merasa takut, Akira justru lega bahwa ia tidak perlu bekerja lagi dan bahkan menetapkan seratus hal yang perlu dicapai sebelum berubah menjadi zombie.

Waktu Maghrib (tayang 13 Juli)

Ketika sebuah ucapan yang terlontar pada saat adzan Maghrib berkumandang berujung pada kematian seorang guru, tiga orang anak harus menghadapi serangkaian teror supernatural dan mencoba mengungkap misteri di balik kematian sang guru.

The Summer I Turned Pretty Season 2 (tayang 14 Juli)

Belly (Lola Tung) biasanya selalu menantikan momen kapan ia bisa kembali ke Cousins Beach. Namun dengan pertengkaran antara Conrad (Christopher Briney) dan Jeremiah (Gavin Casalegno) yang memperebutkan hatinya, serta Susannah (Rachel Blanchard) yang harus kembali berjuang dengan penyakit kankernya, ia pun ragu musim panas kali ini bisa sama seperti yang sebelumnya.

Ketika seorang pengunjung tak terduga mengancam masa depan rumah kesayangan Susannah, Belly harus mengumpulkan dan menyatukan kawanannya, serta memutuskan di mana hatinya berada.

Dunia Tanpa Suara (tayang: 27 Juli)

Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, Dunia Tanpa Suara mengikuti kisah Ezra (Maxime Bouttier) yang jatuh cinta dengan seorang gadis dengan gangguan pendengaran bernama Arissa (Caitlin Halderman).

Hari pembukaan Kedai Teh “Yang Bercerita” akan menjadi hari yang mengubah kisah persahabatan Arissa dengan Kania (Nasya Marcella), serta cinta Arissa dan Ezra yang tidak sempurna.

Good Omens Season 2 (tayang 28 Juli)

Setelah berada di Bumi sejak Masa Awal dan masa Kiamat berhasil dihindari, seorang malaikat yang cerewet sekaligus penjual buku langka Aziraphale (Michael Sheen) dan seorang iblis yang gegabah Crowley (David Tennant) kembali menjalani kehidupan biasa di antara manusia di Soho, London.

Namun, semuanya berubah ketika sang malaikat agung Gabriel (Jon Hamm) tiba-tiba muncul di toko buku Aziraphale tanpa ingatan tentang identitasnya atau bagaimana dia bisa berada di sana.

Crowley curiga mengenai alasan Gabriel datang ke toko buku, tetapi Aziraphale justru bersemangat untuk memecahkan misteri di balik kondisi Gabriel. Nyatanya, menyembunyikan sang malaikat agung dari surga dan neraka mengganggu kehidupan mereka dengan cara yang tidak terduga.

Demi memecahkan misteri ini dan menggagalkan rencana surga dan neraka, keduanya akan membutuhkan lebih dari sekadar keajaiban – mereka harus bergantung kepada satu sama lain sekali lagi.

sumber: Antara

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128