Gatot: Berita Tentang Saya Gabung ke PAN dan Timses Prabowo itu Hoax

Abadikini.com, JAKARTA – Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo membantah isu yang menyatakan bahwa dirinya bergabung ke Partai Amanat Nasional (PAN) dan di timses Prabowo-Sandi. Ia katakan berita itu Hoax.

“Berita tentang saya bergabung ke PAN atau bergabung dalam timses Prabowo-Sandi itu HOAX,” kata Gatot dilaman Twitternya @nurmantyo_gatot, Kamis (13/9/2018) malam.

Ia tegaskan, saat ini dirinya di posisi tengah tidak di kubu Jokowi maupun Prabowo. Ia memposisikan diri sebagai pengamat.

“Untuk saat ini, biarkan saya ditengah saja. Saya tidak kemana2, masih menjadi pengamat saja,” tegasnya.

Gatot Juga menegaskan bahwa ia masih ingin fokus untuk kegiatan-kegiatan lain yang bermanfaat untuk bangsa dan negara.

“Saat ini saya ingin fokus untuk kegiatan yang lain. Mohon doa yang terbaik untuk saya,” pungkas Gatot.

Sebelumnya, anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso mengatakan mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo kemungkinan menjadi kader PAN, sehingga otomatis masuk dalam Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

“Kalau Gatot gabung PAN, berarti dukung kami di Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga,” kata Djoko, di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Djoko yang merupakan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga itu mengatakan berdasarkan informasi yang diperolehnya, Gatot akan bergabung ke PAN. (ak)

  • 584
    Shares
Topik Berita

Baca Juga