Jokowi Heran, Seharusnya Keluarga Uno Dukung Pak Sandi, Lo Ini?

Abadikini.com, GORONTALO – Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo alias Jokowi mendapat dukungan dari relawan dan keluarga Uno saat berkunjung ke Gorontalo, Kamis (28/2) malam.

Deklarasi ini menuai perhatian karena cawapres nomor urut 02, Sandiaga, bermarga Uno. Jokowi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Dia mengaku sempat heran karena harusnya keluarga Uno memberikan dukungan ke Sandi.

“Harusnya itu keluarga Pak Sandi Uno itu dukung Pak Sandi Uno, yang benar itu. Kok dukungannya ke saya. Itu saya enggak mengerti,”tutur Jokowi seperti dikutip dari Radar Gorontalo, Jumat (1/3).

“Logikanya kan, harusnya saudara Sandi Uno itu dukungannya ke Pak Sandi, ya kalau ke saya, terima kasih,” lanjut Jokowi.

Dukungan ini, kata Jokowi, tentunya akan memberikan dampak positif kepadanya. Dia menyadari adanya perbedaan politik di dalam sebuah keluarga dalam Pilpres 2019. “Kelihatannya ini yang benar,” tutur Jokowi sambil tertawa.

Dalam acara deklarasi dukungan keluarga Uno ke Jokowi yang digelar di Hotel Magna, salah satu perwakilan keluarga, Rudi Hartono Uno sempat membacakan pernyataan dukungan.

Dia menjelaskan selama dalam pemerintahan Jokowi turut memberikan kepedulian terhadap pembangunan yang ada di Gorontalo. Deklarasi itu juga dihadiri oleh Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) TKN Abdul Kadir Karding dan Wakil Direktur Saksi TKN Lukman Edy.

Editor
Selly
Sumber Berita
radargorontalo

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker