La Nyalla: Saya Tidak Akan Pindah Lagi Dari Partai Bulan Bintang

Abadikini.com, JAKARTA- Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur dan Anggota Partai Bulan Bintang La Nyalla Mahmud Mattalitti mengatakan bahwa hati kecilnya tidak akan pindah dari Partai Bulan Bintang. Sebab, ketika pencalonan Gubernur di Jawa Timur, Partai Bulan Bintang yang pertama kali merekomendasi dirinya. 

“Sewaktu pemilhan gubernur, yang pertama kali memberikan rekomendasi itu ialah PBB, sebelum saya mendapat rekomendasi dari partai – partai besar, saya sudah di rekom duluan oleh PBB, begitu saya tidak mendapatkan rekom, hati kecil saya tidak akan pindah lagi dari PBB” kata La Nyalla saat ditemui di Markas Besar Partai Bulan Bintang, Sabtu (21/4/2018)

Ia mengatakan bahwa dirinya tidak akan muluk – muluk untuk meminta para loyalisnya mengikuti dirinya

“Ya kita buktikanlah di 2019, Insya Allah, yang pasti saya akan buktikan bahwa mudah-mudahan berhasil bahwa saya turun ke jawa timur, untuk akan datang saya tidak akan sulit mendapatkan partai, kalau saya maju gubernur akan datang” katanya

La Nyalla juga optimis dan yakin bahwa berhasil atau tidak akan kembali kepada Allah swt dan yang paling penting sudah bergerak. (ak/beng)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker