Ini Harga Tiket Timnas Indonesia U19 vs Jepang U19

Abadikini.com, JAKARTA- Tim nasional (timnas) Indonesia U-19 dipastikan bakal beruji coba melawan Jepang U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 25 Maret nanti. Ini adalah bagian dari persiapan kedua tim menuju Piala Asia U-19 2018 yang akan digelar di Indonesia, 8 Oktober-4 November mendatang.

Seperti dikutip dari laman Goal.com, untuk laga uji coba ini, PSSI pun telah menetapkan harga tiket pertandingan. Hanya saja, tiket yang dijual kali ini terbatas, yakni hanya sebanyak 15 ribu lembar tiket.

Jumlah tiket itu dibagi dalam dua kategori yaitu VIP dan kategori 1. Penjualan tiket pun hanya dilakukan secara online bekerja sama dengan Bukalapak.com, yang dimulai pada, Senin (19/3) malam.

“Tiket yang dijual memang kami batasi hanya 15.000 lembar karena tema pertandingan ini sebenarnya ‘Training Camp’ untuk kedua tim,” ucap Marsal Masita, deputi Bisnis Sekretaris Jenderal PSSI seperti dikutip laman resmi PSSI.

Selama berada di Indonesia, Jepang memang diketahui bakal melakoni tiga laga uji coba. Selain melawan Indonesia U-19, mereka juga akan menjajal dua klub asal Indonesia.

Berikut harga tiket pertandingan timnas Indonesia U-19 vs Jepang U-19:

VIP Barat dan VIP Timur: Rp200 ribu
Kategori 1 Barat dan Timur: Rp100 ribu

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker