Woalah.. Gubernur Bengkulu dan Istri Kena Operasi Tangkap Tangan KPK

abadikini.com, JAKARTA – Tim Satgas KPK dikabarkan kembali melakukan operasi tangkap tangan(OTT).  Dalam kegiatan penindakan tersebut, tim berhasil mengamankan Gubernur Bengkulu RM bersama sang istri LMM, dan seorang pengusaha yang diduga menjadi pihak penyuapnya.

Selain mengamankan para pihak yang diduga melakukan transaksi suap menyuap, tim juga berhasil menyita barang bukti uang suap yang di duga sebagai komitmen fee dari sebuah proyek di wilayah Bengkulu.

“Uang (suapnya) Rp 1 miliar,’’ kata sumber penegak hukum  yang enggan disebutkan namanya, kepada wartawan, Selasa (20/6).

Namun, terkait proyek apa sehingga mantan Bupati Musi Rawas, Sumatera Selatan dan sang istri diamankan menjelang lebaran, sumber tersebut belum bisa menjelaskan secara detail. Pasalnya, kegiatan penindakan sedang dilakukan.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari KPK perihal adanya kegiatan penindakan tersebut. Juru bicara KPK Febri Diansyah ketika dihubungi tidak mengangkat telepon, begitu juga pesan singkat yang dikrimkan tak kunjung di balas. (wnd.ak.jpg))

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker