Unhan RI Gelar Mudik Bersama bagi Civitas Akademika 2024

Abadikini.com, BOGOR – Rektor Universitas Pertahanan RI (Unhan RI), Letjen TNI Jonni Mahroza, Ph.D., diwakili oleh Wakil Rektor II Bidang Keuangan dan Umum Unhan RI Mayjen TNI Dr. Jati Bambang P, S.I.P., M.A.P., melaksanakan acara pelepasan mudik bersama bagi civitas akademika Unhan RI dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024. Kegiatan ini berlangsung di depan gedung Rektorat Unhan RI, Kampus Unhan RI, Kawasan IPSC Sentul, Bogor, Jumat (5/4/2024).

Dalam amanat yang disampaikan oleh Wakil Rektor II Bidang Keuangan dan Umum Unhan RI, Rektor Unhan RI mengingatkan kepada seluruh civitas akademika Unhan RI untuk senantiasa mematuhi dan melaksanakan seluruh kebijakan pimpinan yang sudah ditetapkan, serta melaporkan kepada pimpinan apabila ada hal-hal penting dan menyangkut keselamatan seluruh civitas akademika Unhan RI.

Rektor Unhan RI juga mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin, serta berharap agar perjalanan mudik untuk bertemu sanak keluarga berjalan dengan lancar dan dalam keadaan aman serta selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam pelaksanaan Mudik Bersama Tahun 2024 ini, Unhan RI bekerjasama dengan mitra Bank BRI, dengan peserta mudik terdiri dari 101 orang organik Unhan RI beserta keluarga, yang akan menggunakan 3 armada bus dengan 2 bus tujuan Surabaya dan 1 bus tujuan Jogjakarta.

Flag off pelepasan mudik bersama ini dilakukan oleh Wakil Rektor II Bidang Keuangan dan Umum Unhan RI, didampingi Pejabat BRI Cabang Bogor, dan dihadiri oleh seluruh civitas akademika Unhan RI.

(Humas Unhan RI)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker