Ammar Zoni Keukeuh Pertahankan Rumah Tangga, Irish Bella Ingin Cerai

Abadikini.com, JAKARTA – Sidang perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni terus bergulir di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat. Melalui kuasa hukumnya, Nurul Amalia, Irish Bella memberikan tanggapan terhadap sikap Ammar yang bersikeras untuk mempertahankan rumah tangga mereka.

Menurut Nurul Amalia, sikap Ammar Zoni yang ingin mempertahankan rumah tangganya meskipun proses perceraian sudah berlangsung adalah hal lumrah dalam sebuah perkara. Namun, Nurul Amalia menegaskan bahwa kemauan Ammar tidak akan mengubah keputusan Irish Bella untuk melanjutkan proses perceraian.

“Dalam setiap perkara, apalagi perkara perceraian, pihak-pihak biasanya berdiri dengan prinsip masing-masing. Karena kami sebagai pihak penggugat, kami tetap pada gugatan dan ingin melanjutkan proses perceraian ini,” ujar Nurul Amalia kepada media belum lama ini usai persidangan.

Lebih lanjut, Nurul Amalia menyatakan bahwa keputusan untuk melanjutkan perceraian adalah prinsip yang tetap dipegang oleh pihaknya. Meskipun Ammar Zoni ingin mempertahankan rumah tangga, pihak penggugat tetap konsisten dengan keputusannya.

Sementara itu, kuasa hukum dari pihak tergugat, Jon Mathias, membeberkan rencana jika Ammar tidak menerima putusan cerai yang akan dikeluarkan oleh hakim.

“Jika Ammar tetap mempertahankan dan tidak menerima putusan perceraian, dia telah menyatakan akan melakukan upaya hukum semampunya. Jika ada keputusan nanti di tingkat PA yang berujung pada perceraian, pasti akan dilakukan upaya hukum lain seperti banding, kasasi, jadi prosesnya masih panjang,” ujar Jon Mathias.

Jon Mathias juga menambahkan bahwa jika Ammar menerima putusan cerai, proses selanjutnya adalah pembacaan ikrar yang harus dibacakan oleh Ammar sendiri. Keputusan akhir mengenai nasib rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni akan tergantung pada hasil sidang di Pengadilan Agama Depok.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker