Rahmawati Muhammad Sinen secara Resmi Membuka PORSENI Folarora

Abadikini.com, TIDORE – Dalam rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023, Pemuda Pelajar dan Mahasiswa bekerjasama dengan Pemerintah Kelurahan Folarora, Tim penggerak PKK Kelurahan beserta Masyarakat meggelar Pekan olahraga dan Seni (PORSENI) ke II Tahun 2023.  Kegiatan tersebut dibuka dengan resmi oleh Ketua I Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan Rahmawati Muhammad Sinen di Lapangan Folarora, Selasa (1/8/2023).

Acara pembukaan yang ditandai dengan penyerahan Bola dari  Ketua I Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan Rahmawati Muhammad Sinen kepada Wasit pertandingan.

Mengawali sambutannya Ketua I Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan Rahmawati Muhammad Sinen mengapresiasikan Para panitia penyelenggara atas kegiatan ini, Semoga kegiatan yang digagas oleh panitia menjadi cerminan bahwa Pemuda Kota Tidore Kepulauan adalah Pemuda yang selalu aktif mengisi kemerdekaan Republik Indonesia dengan menyemarakkan HUT Kemerdekaan melalui kegiatan yang positif.

Lanjut Rahmawati Muhammad Sinen Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) menjadi sebuah kegiatan yang cukup diminati oleh masyarakat dan dapat dijangkau oleh seluruh lapisan.

“ Tentunya dengan kegiatan seperti ini akan semakin menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan sekaligus sebagai ajang silaturahim masyarakat dan para pemuda Kelurahan Folarora, dan sebagai salah satu wujud nyata kreativitas pemuda bersama masyarakat untuk berpartisipasi mengisi pembangunan khususnya di tingkat Kelurahan, yang merupakan titik awal untuk membina tehnik dan metode yang dapat menunjang perkembangan dan kemajuan Olahraga dan Seni di Kota Tidore Kepulauan” Ucap Rahmawati Muhammad Sinen.

Ketua I Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan juga menambahkan Melalui momentum pembukaan PORSENI ini, saya juga mengharapkan, agar semakin mendorong dan memotivasi seluruh Pemuda dan masyarakat di Kelurahan Folarora untuk peduli dan mau terlibat langsung dalam setiap proses dan pelaksanaan pembangunan di Kelurahan sekecil apapun itu.

Sementara Bahrudin Hasan dalam laporannya menyampaikan bahwa PORSENI atau biasa disebut dengan Pekan Olahraga dan Seni merupakan sebuah wadah dimana generasi muda dapat meyalurkan minat, bakat dan hobi mereka.

Tujuan dari PORSENI ini diantaranya menjaring bibit-bibit potensial Pemuda Kelurahan Folarora, menumbuhkan dan memperkuat kreativitas demi meningkatkan kualitas Pemuda Kelurahan Folarora, menyediakan wadah dan pembinaan bagi Pemuda Kelurahan Folarora yang memiliki potensi dalam meningkatkan minat dan bakat serta mempererat tali silaturahmi antar Pemuda dan Masyarakat Kelurahan Folarora.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker