Melly Goeslaw Akui Hanya Makan 1 Sendok Nasi Setiap Hari

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi Melly Goeslaw baru-baru ini membongkar kondisinya yang semakin sedikit mengonsumsi makanan usai melakukan operasi lambung atau disebut juga dengan bariatrik. Operasi tersebut berhasil membuat istri musisi Anto Hoed ini sukses menurunkan bobot badannya.

Hal itu diungkap Melly dalam kanal YouTube bersama Melaney Ricardo. Pelantun Bunda itu menjelaskan berat badannya bisa mencapai 100 kilogram sebelum menjalani operasi pemotongan lambung.

“Pernah 100 kilogram, sekarang (berat badan) 52-53 kilogram,” ungkap Melly, dikutip Kamis (27/4/23).

Dia juga mengaku operasi tersebut memotong sekitar 80 persen dari lambungnya. Tak heran tindakan itu sukses memangkas setengah dari bobot tubuhnya kala itu.

Dijelaskan lebih lanjut, dampak dari operasi juga membuat Melly Goeslaw hanya bisa makan sedikit setiap harinya. Ia mengaku sudah tak bisa mengonsumsi makanan terlalu banyak, bahkan dirinya hanya makan satu sendok nasi saja.

“Gak bisa (makan banyak), sahur paling banyak makan satu sendok nasi dan makannya pelan-pelan banget,” ungkapnya.

Melly mengaku saat ini cepat merasa kenyang karena itu dirinya hanya makan dalam porsi kecil. Bila terlalu banyak mengonsumsi makanan, Melly menjelaskan lambungnya tak bisa menerima air karena perut yang terlalu penuh.

“Kalau misalnya gue paksain (makan) dua sendok, oke tapi gue udah enggak bisa minum, udah kepenuhan gitu,” jelasnya.

Seperti diketahui, Melly Goeslaw melakukan operasi bariatrik atau pemotongan lambung. Melly menjelaskan operasi itu dilakukan karena dirinya sudah mengalami obesitas dengan berat badan mencapai 100 kilogram.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker