Hati Melly Goeslaw Hancur Lihat Kondisi Anak-anak di Gaza

Abadikini.com, JAKARTA – Musisi Melly Goeslaw mengungkapkan perasaannya yang hancur lebur begitu mendapati video kondisi Gaza yang saat ini diserang Israel.

Istri Anto Hoed itu mengaku memiliki hubungan yang kuat dengan Palestina, karena pernah ke negara tersebut tahun 2017 dalam misi kemanusiaan.

Apalagi, dia baru saja sempat bertukar kabar dengan anak-anak Palestina beberapa hari lalu via WhatsApp video call.

“Hati hancur melihat kiriman-kiriman foto dan video dari kawan di Gaza. Padahal baru minggu lalu bisa video call dengan anak anak Gaza saat berbuka puasa. Saat saya tanya bagaimana nasib mereka? Tidak bisa ada yang menjawab, semua terkurung di rumah dalam keadaan genting,” tulisnya lewat unggahan Instagram-nya, Rabu (12/5/2021).

“Seperti apa wajah mereka sekarang, masih hidupkah? Dan bagaimana pula kabar gadis cantik yang kemarin sempat minta didoain sama masyarakat Indonesia? Wallahu a’lam bish shawabi,” ungkapnya.

Melly mengajak semuanya mau berdoa untuk warga Palestina.

“Mohon doanya untuk semua saudara-saudara kita yang ada di Gaza, semoga Allah SWT melindungi,” pungkasnya.

Sementara itu, data terbaru, jumlah warga Gaza yang jadi korban roket dan bom tentara Israel terus bertambah.

Dari akun @bangonim, pria Indonesia yang menetap di Palestina dan kerap jadi narasumber terkait kondisi terbaru di Palestina mengabarkan, ada 28 warga yang tewas.

“Gaza masih membara 2 hari agresi, 28 warga meninggal, 10 anak-anak, lansia, wanita, 150 cedera,” tulis Bang Onim.

Saat ini, pertempuran tentara Israel dan pejuang Palestina terus berlangsung. Pejuang Palestina melawan karena Israel tidak memberhentikan aksi brutal baik di Masjid Al Aqsa dan di pemukiman warga Palestina.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker