Sah 25 Tahun Pernikahan, Melly Goeslaw: Kekuatan Cinta Diatas Segalanya

Abadikini.com, JAKARTA – Pernikahan pasangan suami istri artis penyanyi Melly Goeslaw dan Anto Hoed genap berusia 25 tahun pada hari ini, Selasa (4/8/2020).

Hal itu di ungkapkan Melly di Instagram pribadinya dengan penuh rasa syukur dengan menampilkan foto bersama sang suami tercinta Anto Hoed.

“Sah 4 Agustus 1995. Alhamdulillah 25 tahun lalu aku dan mas @antohhoed menjalani pernikahan,” ungkapnya seperti dikutip Abadikini.com, Selasa (4/8).

Penyayi senior yang juga pencipta lagu ini menjelaskan sah adalah satu kata yang sangat diimpikan setiap insan.

“Selanjutnya waktu berjalan, tahun demi tahun, bahagia, suka dan duka, datang silih berganti,” jelasnya.

Sah 25 Tahun Tahun Pernikahan, Melly Goeslaw: Kekuatan Cinta Diatas Segalanya. Foto: Instagram

Melly mengakui pernikahannya bukan tanpa ujian ataupun tangisan, namun hingga bisa ke tahap 25 tahun semua karena kekuatan cinta.

“Tak ada yang mudah melewati semua itu. Tapi kekuatan cinta diatas segala galanya. Cinta mampu mengabaikan salah, cinta mampu membendung amarah, cinta sanggup melakukan apapun,” bebernya.

“Semakin lama bersama hal-hal yang dulu penting diributkan berganti jadi maklum yang tak berbatas,” lanjutnya.

Kini, Melly menyebut yang tertinggal adalah rasa takut, ya takut meninggalkan dan ditinggalkan. “Penantian hari inipun tak luput dari cemas kami, betapa sangat mungkin kurang dari satu detik pun kami bisa saja tak sampai ke 25 tahun,” paparnya.

“Karena sepandai apapun kami menghapus masalah, kami tak akan bisa berlari dari panggilanNya,” tegasnya.

“Alhamdulillah kami sampai di hari ini, membagikan semua momen bahagia kami untuk inspirasi semua insan. Selamat menikmati momen-momen indah kami yang terekam dalam karya indah @riomotret mulai hari ini hingga tanggal 8 Agustus,” pungkas Melly.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker