Sandiaga Uno Mundur dari Gerindra, Prabowo Bilang Begini

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto irit bicara soal kabar pengunduran diri Sandiaga Uno dari partainya. Dia hanya merespons santai perihal polemik pengunduran diri Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu.

“Oh saya belum terima (surat pengunduran diri Sandiaga). Lagi Lebaran, santai ajaEnggak apa-apa,” kata Prabowo usai menemui Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Wiranto di Jalan Bangka, Jakarta, Selasa (25/4/2023).

Prabowo enggan berbicara lebih lanjut soal polemik pengunduran diri Sandiaga Uno dari Gerindra. Dia lebih memilih menjawab pertanyaan soal peluang partai politik (parpol) lainnya untuk bergabung dengan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) bentukan Partai Gerindra dan PKB.

“Dalam politik semua kemungkinan ada, haha,” ujar Prabowo sembari tertawa.

Diketahui, Sandiaga Uno sudah pamit dari Partai Gerindra pada hari kedua Idul Fitri 1444 Hijriah. Dia pamit kepada Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan juga Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di sela-sela acara halal bihalal di Kediaman Dasco, Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta, Minggu (23/4/2023).

“Saya sempat ngobrol tertutup sama Bang Dasco, saya sampaikan beberapa pemikiran sekaligus juga kalau ada kesalahan selama ini, mudah-mudahan tentunya di momen lebaran ini terus pererat silaturahim, berjuang bersama. Intinya mohon pamit,” ujar Sandiaga.

Pada kesempatan itu, Dasco membenarkan apa yang disampaikan Sandiaga. Bahkan, kata dia, Sandiaga juga sudah meminta maaf kepada Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

“Barusan kami (bersama Sandiaga) bicara panjang lebar, tentang beberapa hal yang memang sudah jauh-jauh hari, ada wacana di publik dan tadi Pak Sandi juga sudah menyampaikan beberapa hal terutama permintaan maaf kepada Ketum,” ungkap Dasco.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker