Dikenal Harmonis, Tiba-tiba Shandy Aulia Gugat Cerai Suami

Abadikini.com, JAKARTA – Shandy Aulia berhasil mengejutkan publik. Pasalnya, Shady Aulia disebut telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, David Herbowo ke Pengadilan Jakarta Selatan.

Humas Pengadilan Jakarta Selatan, Djuyamto mengatakan bahwa gugatan cerai tersebut telah dilayangkan Shandy Aulia melalui kuasa hukumnya Wijayono Hadi Sukrisno pada 11 April 2023 kemarin.

“Jadi pada tanggal 11 April 2023, hari Selasa memang dari data di sistem informasi perurusan perkara PN Jakarta Selatan itu ada perkara masuk didaftarkan atas nama penggugatnya Nyimas Shandy Aulia. Kemudian tergugatnya David Herbowo. Gugatannya itu gugatan perceraian,” ungkap Djuyamto, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dilansir dari insert live Jumat (14/4/2023).

Gugatan cerai Shandy Aulia itu terdaftar dengan nomor 361/Pdtg 2023/PN JAKARTA SELATAN. Sementara itu, sidang cerai perdananya rencananya akan digelar pada 3 Mei 2023 mendatang.

“Kemudian majelis yang ditunjuk sudah menetapkan hari sidangnya yaitu nanti hari Rabu, 3 Mei 2023. Itu sidang pertama,” jelas Djuyamto.

Sidang cerai perdana itu beragendakan mediasi yang akan dilakukan oleh Shandy Aulia dan David Herbowo. Keduanya diharapkan dapat menghadiri sidang mediasi tersebut.

“(Agenda sidang) nah tergantung, pada sidang pertama apakah para pihaknya hadir semua, misal penggugat tergugat kalau hadir tentu kemudian diwajibkan untuk menempuh proses mediasi terlebih dahulu. Tapi misalkan salah satu pihak tidak hadir tentu majelis hakim akan memanggil lagi agar kedua duanya hadir,” jelas Djuyamto.

Seperti diketahui, Shandy Aulia dan David Herbowo menikah pada 12 Desember 2011 lalu. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Claire Herbowo.

Belum diketahui apa penyebab gugatan cerai itu dilayangkan oleh Shandy Aulia terhadap suaminya, David Herbowo.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker