Sempat Jalani Dua Agama, Kemas Yusuf Effendy Berharap Shandy Aulia Mendapat Hidayah

Abadikini.com, JAKARTA – Ayah Shandy Aulia, Kemas Yusuf Effendy mengaku keberatan jika sang anak berbeda keyakinan dengan dirinya. Seperti diketahui Shandy Aulia menganut agama yang sama dengan sang ibu yakni Kristen. Sementara ayah dan saudara-saudaranya beragama Islam.

Sebelumnya, Shandy sempat berkisah ia sempat menjalani dua agama dari orang tuanya sejak kecil. Hingga memutuskan sendiri untuk memeluk agama Kristen ketika usia 17 tahun.

Kemas Yusuf Effendy, selaku ayah Shandy mengaku masih berat hati untuk menerima bila sang anak harus menganut keyakinan yang berbeda dengannya.

“Sebenarnya hati kecil papa masih berat (menerimanya),” tutur Kemas seperti dikutip dari channel YouTube Shandy Aulia, Jumat (11/9/2020).

Pria 65 tahun menambahkan masih mendoakan Shandy untuk memeluk Islam.

“Ya mungkin sampai saat ini papa masih mendoakan kamu. Supaya kamu dapat hidayah,” imbuh dia.

Shandy sendiri tak bicara banyak terkait hal tersebut. Kemudian dalam akhir video ia memeluk sang ayah dan mengungkapkan rasa cintanya.

“I love you Pa,” tutur ibu satu anak itu.

Untuk diketahui, orang tua Shandy Aulia telah berpisah sejak umurnya masih kecil. Ia ikut dengan sang bunda lantaran masih membutuhkan ASI. Sementara ketiga kakaknya yang sudah lebih besar dirawat oleh keluarga ayahnya. Ia mengakui banyak drama yang muncul usai kedua orang tuanya berpisah, namun kini mereka terlihat harmonis.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker