Segera Mualaf, Nikita Mirzani Temani Pacar Bulenya Sunat

Abadikini.com, JAKARTA – Nikita Mirzani, selalu punya cara agar membuat netizen heboh, biasanya lewat pernyataan-pernyataannya yang kontroversial, namun kali ini berbeda. Ia menemani pacar bulenya melakukan sunat.

Kekasih Nikita Mirzani, Antonio Dedola menjalani sunat di salah satu rumah sakit di kawasan Bintaro. Nikita Mirzani pun terlihat menemani.

Nikita Mirzani juga mengunggah aktivitasnya ke media sosial milik. Ia mengaku, melakukan sunat merupakan keinginan sang pacar sendiri, tanpa paksaan darinya. Apalagi sunat tidak hanya soal agama, tetapi juga sehat secara medis.

“Itu memang kemauan dia sendiri kok, jadi kan setelah dia mualaf memang harus sunat ya biar sehat juga,” ungkap Nikita Mirzani dilansir dari detikcom Senin (6/2/2023).

Ia pun bercerita, Antono sempat menghubungi kedua orang tuanya yang berada di luar negeri lewat video call.

“Jadi sebelum sunat dia video call sama papa dan mamanya tuh ditanya beneran mau sunat nggak, dia bilang oke dan keukeuh mau sunat juga,” ungkap Nikita Mirzani.

Nikita menyebut, kondisi kekasihnya pasca disunat masih merasakan nyeri, karenanya ia pun menemaninya di rumah sakit.

“Kondisinya tadi lagi ngerasain nyeri sih ini dia masih di rumah sakit makanya nggak ikut nemenin ke sini,” terangnya lagi.

Diketahui, Nikita Mirzani sedang menjalin asmara dengan bule bernama Antonio Dedola yang kini sudah menjadi mualaf.

“Dia baik banget ya, dia mau masuk agama Niki juga bukan karena mau nikah sama Niki. Jadi dia karena saat tinggal di Jerman lingkungannya itu kebanyakan orang Islam, jadi dia pas di rumah juga lihat anak-anak Niki salat terus dia belajar dan akhirnya mualaf,” tutur Nikita.

Sumber Berita
Detikcom

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker