Parsaulian Lubis Harap Wali Kota Padang Sidempuan Tata Kembali kawasan Pasar Thamrin

Abadikini.com, PADANG SIDIMPUAN – Kondisi di seputaran kawasan Pasar Thamrin, Kota Padang Sidimpuan, sampai saat ini tidak teratur dan terliah kumuh.

Ketua Fraksi Gabungan DPRD Kota Padang Sidimpuan Parsaulian Lubis, mengungkapkan kondisi di seputaran kawasan jalan thamrin perlu perhatian.

“Harus banyak stake holder yang wajib dilibatkan untuk melakukan penertiban, lebih khusus pembenahan dan penertiban dari pemerintah melalui dinas terkiat,” katanya dalam keterangan, Senin (7/11/2022).

Anggota DPRD dari Partai Bulan Bintang (PBB) ini mengatakan wajib nantinya mengevaluasi perlu tidaknya Perda nomor 41 Tahun 2003 tentang Peruntukan dan Penggunaan Badan Jalan, dan Perda nomor 08 tahun 2005, tentang Penataan dan Pemberdayaan PKL di Kota Padang Sidimpuan di evaluasi atau ditegakkan dengan benar.

“Saya harap Walikota Padang Sidimpuan sepakat dengan adanya upaya penertiban dan penataan yang baik dan benar agar kesan kumuh di kawasan jalan thamrin yang hanya 100 meter dari Kantor Wali Kota Padang Sidempuan dapat ditata dan dilakukan pembenahan yang lebih baik lagi,” harap Parsaulian Lubis.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker