Presiden Jokowi Dijadwalkan Kunjungan Kerja ke Kota Sofifi, Pemkot Tidore Lakukan Persiapan

Abadikini.com, TIDORE – Presiden Joko Widodo alias Jokowi dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke di Kota Sofifi, Tidore, Maluku Utara pada, Rabu (28/9/2022) lusa.

Terkait kunjungan tersebut Pemerintah Kota Tidore melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Kunjungan Kerja Presiden RI, di Ruang Rapat Walikota, Senin (26/9).

Rakor dipimpin Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Ismail Dukomalamo didampingi Asisten Setda Admintrasi Umum, Halil Achmad dan dihadiri pimpinan OPD terkait.

Menurut Sekretaris Daerah, selain menyangkut hal teknis, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan mendorong Aparatur Pemerintahan dan mayarakat khususnya Kecamatan Oba Utara agar meningkatkan kebersihan dan keamanan dan selanjutkan dikordinasikan dengan OPD terkait Pemerintah Propinsi Maluku Utara

Rencana yang dikunjungi Presiden RI di Kota Sofifi diantaranya Pasar Rakyat Galala bertemu dengan para pedagang, selanjutnya Kantor Pos Guraping bertemu dengan masyarakat penerima PKH, dilanjutkan dengan prosesi menerima BLT BBM, dan Kunjungan ke UKM Mart.

Setelah melakukan Rakor tersebut Asisten Setda Admintrasi Umum, Halil Achmad selaku Kordinator dan OPD terkait turun langsung meninjau lokasi yang akan di kunjungi oleh Presidena RI Jokowi Widodo nanti.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker