Trending Topik

Natasha Wilona Akhirnya Menjawab Isu Resmi Menjadi Mualaf

Abadikini.com, JAKARTA – Natasha Wilona akhirnya menjawab isu resmi menjadi mualaf. Kabarnya, Mantan kekasih Verrell Bramasta ini dibimbing langsung oleh Gus Miftah saat memutuskan memeluk agama Islam.

Tidak mau informasi tersebut simpang siur, Natasha Wilona pun segera meluruskan. Video viral dirinya ucapkan dua kalimat syahadat itu tidaklah benar.

“Iya jadi aku sudah sempat lihat link videonya di YouTube, itu kayaknya editan mungkin dari fans, atau mungkin dari orang yang bikin konten YouTube. Yah biasalah kabar hoaks begitu aja saja,” ujar Natasha Wilona di akun YouTube STARPRO Indonesia belum lama ini.

“Namanya fans ataupun konten kreator kehabisan bahan, jadi bikin begitu,” sambungnya lagi.

Ia juga meminta publik untuk lebih pintar dalam menerima informasi yang tersebar di media sosial.

“Jadi lebih baik buat orang-orang di luar sana sebelum kita menerima sebuah informasi terutama dari internet atau dari sosial media kita harus filter lagi, pastiin lagi jangan kita telan bulat-bulat,” katanya.

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan video yang memperlihatkan aktris Natasha Wilona mengucap dua kalimat syahadat.

Video itu tersear di kanal YouTube Kesya Official. Tampak Natasha Wilona seperti mengenakan mukena.

Natasha Wilona seperti berada di dalam masjid sambil memegang mikrofon. Video itu pun telah ditonton oleh ratusan ribu orang.

“Detik detik Natasha Wilona mengucapkan dua kalimat syahadat. Berucap Dua Kalimat Syahadat, Akhirnya Natasha Wilona Resmi Jadi Mualaf, Fans Ikut Bahagia,” isi judul video tersebut.

Video Natasha Wilona menjadi mualaf itu pun menggegerkan publik. Pasalnya ia diketahui memeluk agama Katolik.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker