Trending Topik

Usai Bebas, Habib Bahar Bakal Buat Perhitungan Terhadap Orang Dilingkaran HRS, Siapa Itu?

Abadikini.com, JAKARTA – Usai bebas dari penjara dan kembali lagi berceramah Habib Bahar bin Smith bakal membuat perhitungan serta menghabisi orang-orang-orang dilingkaran Habib Rizieq Shihab (HRS) yang telah berkhianat.

“Menurut HBS (Habib Bahar bin Smith) kepada saya adalah seperti ini: itu adalah ceramah HBS untuk memperingatkan habib-habib, kyai, dan ulama serta umat Islam yang hadir di acara itu,” kata pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar, dikutip dari detikcom, Jumat, (26/11/2021).

“Karena HBS melihat banyak habib-habib dan kyai serta umat yang datang ke airport untuk menjemput ketika HRS tiba di Indonesia bahkan meminta HRS untuk pulang ke Tanah Air dahulu, tapi hanya diam ketika di HRS di zalimi dan di penjara, dan sedikit yang datang setiap sidang HRS kasus Petamburan dan lain-lain, padahal kan yang mengundang pulang HRS datang ke Indonesia adalah para habib-habib, kyai, dan umat, tapi kenapa setelah beliau di penjara kok diam saja, tidak ada pembelaannya,” lanjutnya.

Orang-orang itulah, menurut Aziz, yang disebut Habib Bahar telah berkhianat dan melontarkan teguran kepada mereka.

“Jadi HBS sedang menegur orang-orang kita sendiri, jamaah kita sendiri, HBS menegur para pecinta-pecinta HRS dan HBS, karena bagi HBS yang paling mahal itu kesetiaan, dan yang paling di benci adalah pengkhianatan,” kata Aziz.

“Sebagai mana Jenderal Sudirman berkata: siapkan 1 peluru untuk musuh dan 9 peluru untuk pengkhianat, maksud pengkhianat HBS adalah para pecinta HRS atau yang mengaku cinta kepada HRS, siapapun mereka tetapi mereka diam saja ketika HRS di zalimi,” imbuhnya.

Aziz menuturkan bahwa pernyataan itu ditujukan untuk di kalangan mereka. Maka jika ada orang yang merasa tersinggung dengan pernyataan Habib Bahar maka mereka termasuk orang yang mengkhianati Habib Rizieq.

“Jadi kalau ada yang merasa tersinggung dengan ucapan HBS, ya berarti dia merasa betul mengkhianati HRS, karena peringatan dari HBS itu kan untuk internal kita para pecinta HRS,” ucapnya.

Aziz juga menyebut Habib Rizieq mengetahui kalau Habib Bahar membelanya.

“HRS tahu sangat banyak umat dan tokoh termasuk HBS (Habib Bahar bin Smith) yang membela, dan bersedia berkorban apapun untuk beliau,” ujarnya.

Sebelumnya, beredar di media sosial potongan video yang memperlihatkan Habib Bahar berceramah dengan membahas orang yang berkhianat dengan Habib Rizieq. Habib Bahar juga menyatakan akan menghabisi orang yang mengkhianati Habib Rizieq.

“Oleh karena itu saya sampaikan, ente orang, saya nggak bahas pemerintah, ente orang para habaib, para kyai, para ulama, siapapun ente, mau ente anaknya wali, mau ente anaknya ulama, ente mengkhianati Habib Rizieq, bakal ana habisi satu-satu,” kata Habib Bahar dalam ceramah itu Kamis (25/11).

“Allahuakbar,” sorak peserta.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker