Keluarkan Maklumat, FPI Tuding Ada Operasi Intelijen Hitam Yang Mengadu Domba Umat

Abadikini.com, JAKARTA – Front Persaudaraan Islam (FPI) menanggapi pemberitaan hoaks dan konten video menyudutkan FPI yang disebarkan luas di media sosial.

Terkait akan hal itu FPI mengeluarkan maklumat kepada pengurus dan anggota untuk memerangi berita hoaks yang diduga semakin liar di masyarakat.

Maklumat itu, langsung arahan dari Imam Besar Habib Rizieq Shihab (HRS).

“Sesuai amanat IB-HRS mengajak seluruh aktivis FPI bersama masyarakat memerangi Hoaks dengan haq dan melawan dusta dengan fakta,” kata Katua Umum FPI, Muhammad Al Attas, Kamis (29/12/2022).

Al Attas menuding, penyebaran informasi hoaks tentang memfitnah FPI itu merupakan operasi intelijen hitam yang sengaja disebar, yang tujuannya tak lain untuk mengadu domba sesama umat islam.

“Ini propaganda busuk operasi intelijen hitam,” ujarnya.

Karena itu Al Attas menghimbau kepada seluruh umat islam agar meningkatkan kewaspadaan perihal operasi intelijen hitam yang sengaja disebar untuk memfitnah sesama umat.

“Kapada umat islam agar meningkatkan kewaspadaan dan membiasakan diri untuk selalu tabayyun atas setiap informasi agar tidak termakan fitnah adu domba,” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker