Trending Topik

Geger, Oknum Guru Ini Serukan Bunuh Rizieq Shihab

Abadikini.com, JAKARTA – Jagat media sosial dihebohkan isi pesan WhatsApp dari nomor handphone seorang oknum guru menyerukan bunuh Habib Rizieq Shihab (HRS).

Melansir terkini.id, foto tangkapan layar isi pesan WA dari nomor handphone oknum guru serukan bunuh HRS itu viral usai diunggah pengguna Twitter @lamis917347301, seperti dilihat pada Minggu (31/7/2022).

Dalam narasi cuitannya, netizen itu menyebut pemilik nomor WA itu adalah seorang guru di Semarang bernama Alif Wahdah.

Terkait isi chat itu, sang netizen pun mendesak Kementerian Pendidikan dan Dinas Pendidikan Semarang mencabut izin tempat mengajar oknum guru tersebut.

“Jangan biarkan Calon Pembunuh seperti Alif Wahdah berkeliaran. Desak Kemdikbud dan Dinas Pendidikan Semarang mencabut izin TK Tarbiyatul Athfal 41. Karena Gurunya yang bernama Alif Wahdah adalah CALON PEMBUNUH. Bantu sebarkan,” cuit akun @lamis917347301.

Foto Tangkapan Layar Twitter akun @lamis917347301.

Selain itu, netizen tersebut juga menyertakan foto Alif Wahdah beserta sang suami yang diketahui bernama KH An Nasom.

Dilihat dari isi pesan WA itu, tampak pemilik nomor WA 081225409177 menyerukan masyarakat Indonesia untuk memusnahkan HRS usai mantan petinggi FPI itu bebas dari penjara.

“Himbauan kepada seluruh masyarakat Indonesia! Saat ini Habib Rizieq Shihab (pemimpin teroris) sudah bebas dari hukuman. Kita tidak boleh tinggal diam saja! Gerakkan semua kekuatan demi musnahnya H.R.S!,” demikian tertulis isi pesan WhatsApp itu.

Lewat himbauan itu pula, pemilik WA tersebut juga menyerukan membunuh Habib Rizieq Shihab agar yang bersangkutan tak lagi membuat kacau Indonesia.

“Bunuh Habib Rizieq Shihab! Bunuh! Bunuh! Jangan biarkan dia kembali membuat kekacauan di negeri ini dengan pengaruh ideologi ISIS nya!,” tulisnya lagi.

Lebih lanjut, pemilik nomor itu juga mengaku siap memimpin aksi bunuh Habib Rizieq tersebut.

“Indonesia harus terbebas dari manusia munafik seperti dia! Saya siap menjadi pemimpin dalam aksi bunuh Habib Rizieq Shihab!,” ungkapnya.

Berdasarkan penelusuran, ditemukan klarifikasi dari suami Alif Wahdah yakni KH An Nasom terkait isi pesan WA dari nomor istrinya itu.

Melansir Suaramerdekacom, KH An Nasom mengaku bahwa nomor handphone milik istrinya itu telah diretas oleh oknum tak bertanggung jawab.

“Saya Anasom, jadi hari ini saya juga heran dengan hp saya, anak dan istri saya karena semua kena hack,” ujar An Nasom.

Suami dari oknum guru di Semarang itu juga menegaskan bahwa dirinya beserta sang istri sama sekali tak pernah memosting isi pesan WA terkait seruan bunuh Habib Rizieq itu.

“Jadi WA saja hari ini saya ndak bisa, jadi mohon maaf, saya, anak saya dan juga istri saya sama sekali tak melakukan itu,” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor