Ngabalin Dukung Ruksamin Maju Pilgub Sultra 2024

Abadikini.com, JAKARTA – Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin mendapat dukungan dari Juru Bicara Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin untuk mencalonkan sebagai Gubernur Sulawesi Tenggara (Sutra) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Ali Mochtar Ngabalin saat bersama Ruksamin berkunjung ke Pulau Labengki.

“Saya Ali Mochtar Ngabalin Juru Bicara Kantor Staf Presiden (KSP) sama-sama dengan rombongan datang menemui saudara saudara, semua torang punya kandung di pulau labngki. Sehat wal Afiat, Lahir Bantin, di pulau-pulau yang indah, pulau-pulau yang diberkati Allah SWT,” ucap Ali Mochtar, Selasa (9/11/2021) malam dalam video berdurasi 1 menit.

“Saya bersyukur karena adikku Bupati Konawe Utara, Ruksamin, Komorang doakan dia, insya Allah, Gubernur Selawesi Tenggara,”sambung Ali Mochtar Ngabalin.

Mendengar ungkapan Alli Mochtar, Bupati dua periode itu tersenyum, lalu kemudian tertawa, lalu mengamini harapan doa dari tenaga ahli KSP ini.

Seruan dan doa di sela kunjungan balasan Ngabalin ke Konawe Utara nampak bersorat dan penuh nuansa keakraban satu sama lainnya. “salam dari pulau labengki, pulau labengki, salam dari pulau labengki….rata torang kasih meleleh air-air mata ini samua, Amin,”tandasnya.

Ruksamin sampai saat ini belum membeikan komentara terkait dukungan dan doa yang ditegaskan oleh Ali Mochtar Ngabalin untuk maju bertarung pada pencalonan gubernur Sulawesi Utara mendatang.

Sebelumnya, Ruksamin telah diajak Ngabalin untuk melaksanakan shalat Jumat di Istana dan ditunjuk menyeruka azan di kantor Istana Presiden, serta berkunjung ke Kepala Staf Kepresidenan RI Jenderal (Purn) Moeldoko, Jumat ( 5/11/2021).

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker