Konawe Utara Raih Penghargaan Terbaik Dalam Penanganan Covid-19, Ruksamin: Alhamdulillah

Abadikini.com, KENDARI – Pemerintah Kabupaten Konawe Utara meraih penghargaan atas prestasinya sebagai salah satu daerah terbaik dalam penanganan pandemi COVID-19 di Sulawesi Tenggara.

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Gubernur Sultra Ali Mazi kepada Bupati Konawe Utara Ruksamin dalam rapat koordinasi dan penguatan sinergi antarlembaga dan kemitraan dalam penanggulangan bencana Tahun 2021 di Kendari, Selasa.

Bupati Ruksamin yang juga mejabat sebagai Ketua DPW PBB Sulawesi Tenggara itu sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih berkat kerja kerasnya dalam menangani pandemi COVID-19 hingga Konawe Uata terbebas dari COVID-19.

“Alhamdulillah Konawe Utara menerima Penghargaan Atas Respon Cepat Penyelengaraan Bencana Non Alam Wabah Penyakit Epidemi Covid-19 terbaik di Sulawesi Tenggara,” ujar Ruksamin, Selasa (2/11/2021)

Selain kabupaten Konawe Utara ada beberapa kabupaten/kota yang menerima penghargaan yang sama dalam kesempatan tersebut, yakni Kota Kendari, Kabupaten Buton Selatan, Kabupaten Kolaka, Kabupaten Konawe Selatan, Kabupaten Bombana, dan Kabupaten Muna Barat.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker