Bupati Ruksamin Terima DiPA dan TKDD 2022

Abadikini.com, KENDARI – Bupati Konawe Utara Ruksamain menerima petikan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) serta Buku Daftar Alokasi Transfer Kedaerah dan Dana Desa (TKDD) ini merupakan Dokumen APBN yang merupakan acuan melaksanakan Pembangunan di Daerah.

Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi menyerahkan langsung DIPA dan TKDD 2022 kepada sejumlah Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tenggara di Kendari, Senin (13/12/2021).

Ruksamin mengatakan ada beberpa poin dalam DIPA dan TKDD 2022 yaitu menlanjutkan penanganan Covid-19, perlindungna sosial masyarakat kurang mampu, peningkatan SDM unggul, pembngunan infrastrukutr serta kesejahteraan masyarakat.

“Ada beberpa poin dalam DIPA dan TKDD ini diantaranya melanjutkan Penanganan Covid-19 dengan memprioritaskan sektor Kesehatan dan menjaga keberlanjutan program perlindungan sosial masyarakat kurang mampu dan rentan serta Peningkatan SDM Unggul, dan pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat,” kata Ruksamin dalam keterangan, Senin (13/12/2021).

“Semoga DIPA ini bisa membawa manfaat dan kebaikan bagi masyarakat Kabupaten Konawe Utara pada khususnya,” ungkapnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker