Rahasia Pramugari yang Jarang Diketahui Orang Dari Kode Mau Kentut Hingga Menyukai Penumpah di Pesawat

Abadikini.com – Bekerja sebagai pramugari tak semudah yang dibayangkan. Mereka terkadang harus berurusan dengan penumpang nakal dan agresif. Namun, awak kabin tetap memberikan senyuman dan layanan ramah, tidak peduli seberapa sulit dunia penerbangan. Awak kabin telah mengungkapkan rahasia tentang hal yang pikirkan dalam penerbangan, termasuk kode rahasia yang mereka gunakan di pesawat.

Melansir dari New York Post, Sabtu (28/10/2021), berikut ini adalah rahasia pramugari yang jarang diketahui oleh penumpang.

Seorang pramugari memberi tahu Vice bahwa dia memikirkannya ketika bosan selama penerbangan panjang yang tenang. Mereka berkata: “Saya sering memainkan ‘Siapa yang akan saya selamatkan terlebih dahulu’, seperti dalam contoh pendaratan darurat.”

“Jelas keluarkan anak-anak dulu dan sebagainya,” ucap pramugari.

Mereka menambahkan : “Tapi itu benar-benar membosankan di sana, Anda menghabiskan banyak waktu melamun, banyak waktu menatap penumpang Anda dan secara mental menempatkan mereka dalam situasi yang tidak akan pernah terjadi.”

Hal yang pramugari harap penumpang tahu Pramugari memberi tahu Popsugar: “Kami tidak memilih apa yang kami layani. Kami hanya muncul dan melayani apa yang ada, dan jika tidak ada, Anda tidak akan mendapatkan apa pun.”
“Kami juga tidak memiliki kendali dalam hal penundaan penerbangan karena cuaca atau perawatan pesawat. Jadi mohon bersikap sopan kepada kami jika hal itu mungkin terjadi,” kata pramugari.

Apa yang paling mengganggu pramugari? Seorang pramugari secara anonim mengatakan kepada Popsugar: “Penumpang yang tidak sopan, menyentuh pramugari untuk mendapatkan perhatian mereka saat kami lewat, berbisik, mengeluh tentang cuaca atau penundaan pesawat.”

Perlu dicatat bahwa tindakan-tindakan tersebut membuat awak kabin tidak nyaman. Jadi sebaiknya Anda berhati-hati dalam memperlakukan para awak.

Kode pramugari saat menyukai penumpang Seorang pramugari mengatakan kepada radio “Kyle & Jackie O Show” di Australia bahwa dia memiliki cara rahasia untuk menunjukkan penumpang yang menarik di pesawat. Para pramugari tidak akan membicarakan penumpang secara blak-blakan.

Mereka tentu memiliki kode rahasia di antara sesama pramugari. Contohnya adalah menyebut nomor kursi “Saya berpikir untuk liburan tujuh hari di Amerika”

Artinya penumpang yang duduk di nomor kursi 7A telah menarik perhatian sang pramugari. Kode pramugari saat kentut di pesawat Selama penerbangan, kru berusaha untuk tidak melewatkan angin di ruangan kecil, tempat rekan-rekan mereka beristirahat.

Sebagai gantinya, mereka mengeluarkan gas saat berjalan-jalan di kabin. Mereka berjalan perlahan-lahan ke atas dan ke bawah lorong, berpura-pura memeriksa apakah pintu atas tertutup dengan benar.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker