Calon Pramugari Ada Tes Tanpa Sehelai Pakaian, Begini Kata Heksa

Abadikini.com, JAKARTA – Seorang pramugari dari salah satu maskapai penerbangan Heksa Putrie memberikan sesi tanya jawab seputar profesi pramugari terhadap para followersnya di media sosial tentang tes keperawanan pramugari.

Menanggapi penasaran netizen tersebut, Heksa lalu menjelaskan, untuk menjadi pramugari, seseorang harus menjalankan rangkaian tes kesehatan. Mereka akan berhadapan dengan dokter perempuan tanpa sehelai pakaian.

Mengutip dari okezone, Kamis (25/2/2021) Sang calon pramugari, kata Heksa, akan dicek secara menyeluruh, seperti punya tato atau tidak, punya tindik atau tidak, serta ada bekas luka atau tidak. Namun, tidak ada tes keperawanan.

“Kalau misalkan masalah keperawanan, tidak ada tes itu,” ungkap Heksa.

“Tapi, tes-tes yang lainnya sangat dicek, ya. Kayak tes jantung, tes gigi, tes mata, dan tes-tes lainnya,” lanjutnya.

Selain itu, Heksa Putrie juga memilih beberapa pertanyaan menarik dan menjawabnya dalam sebuah video. Seperti berapa besar biaya yang harus dikeluarkan untuk menjadi seorang pramugari.

Berdasarkan pengalamannya, Heksa menjelaskan bahwa sebenarnya jadi pramugari tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun. Pihak maskapai biasanya tidak meminta calon pelamar untuk membayarkan sejumlah uang. Bahkan, maskapai tempat Heksa bekerja membiayai sekolah pramugarinya.

Oleh karenanya, Heksa mewanti-wanti para pengikutnya untuk berhati-hati jika ada oknum yang meminta Anda membayar sejumlah uang untuk menjadi pramugari.

Baca Juga

Back to top button