Trending Topik

Dikenal Cantik dan Rupawan, Apakah Seorang Pramugari Harus Tiduri Pilot?

Abadikini.com, JAKARTA – Profesi seorang Pramugari jika dilihat memang tidak lepas dari paras rupawan, seksi dan disukai pria. Namun dibalik itu semua ada sesuatu yang banyak orang tidak tahu seperti yang akan diceritakan oleh pramugari Elysabeth Yohana.

Menurut Elysabeth Yohana, terdapat cerita tentang mitos-mitos pramugari bersama beberapa rekannya dalam video unggahannya yang berjudul ‘Sisi Gelap Dunia Pramugari’.

Mengutip okezone, Rabu (26/10/2022) sambil mengisi waktu luang di salah satu restoran Singapura, mereka pun melontarkan sesi tanya jawab seputar dunia pramugari. Pertanyaan pertama, yaitu tentang anggapan bahwa pramugari itu harus cantik dan sontak saja kedua rekan Elysabeth atau lebih akrab dipanggil Yoen itu menjawab; ‘Mitos’.

“Karena kalau menurut aku, soalnya cantik itu kan relatif. Jadi kita sebenarnya mungkin enggak semuanya cantik. Tapi dengan kita berpenampilan, jago dandan, atau kita punya kepribadian yang bagus, jadi akan terlihat menarik,” ujar rekannya, Julavia.

Pertanyaan selanjutnya tentang anggapan yang biasanya banyak dilontarkan orang-orang awam mengenai hubungan antara pramugari dengan pilot. “Mitos atau fakta, kalau katanya pramugari itu harus tidur sama pilot,”. Pernyataan itupun juga dijawabnya sebagai mitos.

“Banyak yang berpikir kalau ‘begitu’ sama pilot, itu tuh bisa dapat jam terbang yang banyak, dapat uang tambahan, begitu lah,” ujar Julavia.

Sebenarnya, jam terbang atau flight roster pramugari itu diatur oleh bagian perencanaan jam terbang dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan pilot.

Yoen juga ikut menambahkan, “Nah tapi kalau misalnya mereka mau memperpanjang tali silaturahmi, ya, silakan. Itu pilihan masing-masing. Selama kerja juga masih profesional,” sambungnya.

Selanjutnya, tentang apakah di sela pekerjaan sebagai seorang pramugari, mereka memiliki sebuah bisnis sampingan, yang Yoen dan kawannya sebut sebagai “Bisnis Skidipapap” atau bisnis yang berkaitan dengan dunia prostitusi.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker