Bantaeng Terima Anugerah Parahita Ekapraya 2020 Kategori Madya

Abadikini.com, BANTAENG – Pemerintah Kabupaten Bantaeng kembali meraih penghargaan di bawah kepemimpinan Ilham Azikin-Sahabuddin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng. Penghargaan kali ini adalah penghargaaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2020 oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Republik Indonesia.

Penganugerahan APE tersebut diberikan kepada kepala daerah yang memiliki komitmen besar dalam mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender melalui strategi pengarusutamaan gender atau PUG. Penghargaan ini dijemput di Jakarta dan diterima oleh Bupati Bantaeng Ilham Azikin di Makassar, Selasa (28/7/2021).

Bantaeng sendiri menerima penghargaan APE dengan kategori Madya. Kategori ini adalah kategori perlindungan perempian dan anak untuk tahap pengembagan.

Kepala Dinas PMD dan PPPA Kabupaten Bantaeng, Ahmad Yani mengatakan, pemerintah Kabupaten Bantaeng sejauh ini memang telah melaksanakan program perlindungan perempuan dan anak dengan melibatkan lima perangkat daerah secara integral.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker