Kapolres Resmi berganti, Pj Bupati Harap Assiama Presisi Dapat Terus Berlanjut

Abadikini.com, BANTAENG – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Bantaeng resmi berganti. Pemerintah Kabupaten Bantaeng menggelar malam ramah tamah dan acara kenal pamit Kapolres Bantaeng yang dihadiri langsung oleh Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, didampingi Pj. Ketua TP PKK Bantaeng, Andi Raodhayanti, di Gedung Balai Kartini, Selasa malam (9/7/2024).

Acara ini menandai penyerahan tugas dari AKBP Edward Jacky T. Umbu Kaledi, SH, SIK, MM., kepada AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo, SIK, MH. AKBP Edward Jacky akan bertugas sebagai Kapolres Sumba Timur di Polda Nusa Tenggara Timur, sementara AKBP Nur Prasetyantoro sebelumnya menjabat sebagai Kasubbidpaminal Bidpropam Polda Sulsel.

Dalam sambutannya, Edward Jacky menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Bantaeng dan rekan-rekan di Forum Koordinasi Pimpinan Daerah serta jajaran Polres Bantaeng.

“Kami menghaturkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang saling membantu dalam kegiatan kepolisian. Malam ini kami pamit melaksanakan tugas di tempat yang baru. Bantaeng akan selalu di hati,” ujarnya.

Sementara itu, AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo meminta dukungan dan kerjasama dari masyarakat serta pihak terkait dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Bantaeng. Ia menekankan pentingnya menjaga ketertiban dan suasana kondusif menjelang Pilkada serentak.

Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, mengucapkan terima kasih kepada AKBP Edward Jacky atas dedikasinya selama bertugas dan menyambut baik kehadiran AKBP Nur Prasetyantoro.

“Kami berharap sinergi dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik dapat terus berlanjut. Terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan kepada Kabupaten Bantaeng. Semoga Assiama Presisi bisa berkembang dan berlanjut,” tuturnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128