Turnamen Pra Musim Liga 3 PSSI Wilayah Timur Resmi Digelar

Pra Musim Liga 3 PSSI Tahun 2021 di ikuti sebanyak 11 yang terdiri dari 10 team dari Maluku Utara dan 1 team dari Sulawesi Utara.

Dari 11 team dibagi menjadi 4 group dan masing-masing group berkompetisi di 4 Stadion yang berada di Wilayah Kabupaten Kota di Provinsi Maluku Utara.

Empat stadion tersebut diantaranya, Stadion Marimoi Tidore di Kota Tidore Kepulauan, Stadion Merah Putih di Kabupaten Pulau Morotai, Stadion Banau Jailolo Kabupaten Halmahera Barat, dan Stadion GBK Kabupaten Hamahera Selatan.

Untuk Laga Pembukaan di Stadion Marimoi kemrin Team Persi Ibu dari Kabupaten Halmahera Barat vs Bina Taruna Manado dari Provinsi Sulawesi Utara, dimana Persi Ibu berhasil mengalahkan Bina Taruna Manado dengan skor akhir 1-0.

Pertandingan ini di hadiri oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia Darwis Pua, Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo Forkompinda Tidore Kepulauan, Pimpinan OPD di Lingkup Kota Tidore Kepulauan, dan Ketua Askot Kota Tidore Kepulauan.

Laman sebelumnya 1 2 3

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker