Turnamen Pra Musim Liga 3 PSSI Wilayah Timur Resmi Digelar

Abadikini.com, TIDORE – Turnamen Pra Musim Liga 3 PSSI Wilayah Timur memperebutkan Piala Gubernur Maluku Utara Tahun 2021 resmi di buka oleh Gubernur Maluku Utara yang diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia Drs. Darwis Pua di Stadion Marimoi Kota Tidore Kepulauan, Kelurahan Tuguwaji, Minggu (12/9) sore.

Dalam kesempatan tersebut sambutan Gubernur Maluku Utara yang disampaikan oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia, Darwis Pua menyampailkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang bergengsi.

Menurutnya, walaupun masih dalam keadaan pandemi Covid-19, kita masih bisa melaksanakannya.

“Kita mengetahui bersama bahwa pada musim kompetisi Tahun 2020 lalu, pemerintah melalui PSSI harus mengentikan pertandingan karena Negara telah dilanda Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Lanjut, Darwis Pua memberi apresiasi kepada Askot Kota Tidore Kepulauan sebagai panitia Pra Musim Liga 3 PSSI Wilayah Timur dan Pemerintah Provinsi Maluku Utara untuk melaksanakan tournament pada sore hari ini.

“Tentunya kita patut berbangga dengan terlaksanannya kegiatan pada hari ini. Liga sepak bola sesungguhnya telah dilaksanakan sejak dulu kala hingga kini pelaksanaan liga terus dilakukan oleh pemerintah maupun lembaga yang bergerak dibidang olehraga sepakbola,” ujarnya.

1 2 3Laman berikutnya

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker