Turnamen Pra Musim Liga 3 PSSI Wilayah Timur Resmi Digelar

Untuk itu, dirinya berharap dengan terselenggarannya tournament ini, kita mampu melahirkan bibit-bibit unggul di bidang sepak bola yang dapat mewakili Indonesia di mata dunia atau setidaknya menjadi kembagaan bagi wilayah kita masing-masing.

“Saya juga menyampaikan terimakasih kepada bapak Wali kota Tidore Kepulauan yang telah bersedia menjadi tuan rumah pelaksanaan hajatan besar ini,” imbuh Darwis Pua.

Selain itu dia juga menitip salam hormat kepada seluruh masyarakat Kota Tidore Kepulauan bahwa pada Tanggal 16 hingga 25 Oktober Tahun 2021 nanti akan dilaksankan STQ Tingksat Nasional di Sofifi, Provinsi Maluku Utara.

“Maka dari itu saya mengajak kita semua agar dapat bersama-sama mewujudkan iven Nasional ini di separuh wilayah Kota Tidore Kepulauan yaitu di Sofifi,” tegasnya.

Sementara sambutan Walikota Tidore Kepulauan yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo menyampaikan bahwa Pra Musim Liga 3 PSSI Wilayah Timur Piala Gubernur Maluku Utara, merupakan ajang kompetisi sehat yang tetap dilandasi dengan prinsip-prinsip sportifitas dan kompetitif.

“Melalui kompetisi ini, tentunya diharapkan akan menghasilkan pertandingan yang berkualitas yang akan mengantarkan para tim terbaik untuk mewakili daerah ini, ke level pertandingan yang lebih tinggi,” katanya.

Tentunya kata Ismail Dukomalamo, pihanya sangat berharap dengan bergulirnya Pra Musim Liga 3 PSSI Wilayah Timur Piala Gubernur Maluku Utara di Stadion Marimoi Tidore sore ini, semakin memperkuat tekad kita untuk memajukan pembinaan atlet Sepak Bola menjadi lebih baik lagi serta mampu mensinkronkan program pembinaan Sepak Bola di Maluku Utara menjadi setara dengan pembinaan Sepak Bola di daerah lain di Indonesia.

“Saya ingatkan kembali kepada kita semua bahwa meskipun kasus Covid-19 di Wilayah Propinsi Maluku Utara dan Khususnya di Kota Tidore Kepulauan mulai menurun, tetapi kita tetap berikhtiar dengan terus menjaga dan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat, agar pandemi Covid-19 ini cepat tertangani dan segera berakhir,” ujar Ismail Dukomalamo.

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker